Sukses


Manchester City Rilis Jersey Anyar Kolaborasi dengan Oasis, Keren Banget!

Bola.com, Jakarta - Manchester City telah meluncurkan jersey keempat mereka untuk musim 2024/2025. Buat fans City dan Oasis, jersey ini pasti akan sangat menarik dan sayang dilewatkan begitu saja.

Dilansir dari situs resmi klub, jersey keempat Manchester City ini dirancang bersama oleh suporter setia dan ikon musik Inggris, Noel Gallagher. Jersey ini terinspirasi dari album debut legendaris Oasis, Definitely Maybe, yang merayakan ulang tahun ke-30 peluncurannya pada 29 Agustus lalu.

Menurut klub, seragam ini memiliki desain dengan motif "gelombang supersonik biru laut" dan diberi nama "Definitely City" oleh Puma, sang produsen jersey.

Jersey edisi khusus ini menampilkan warna dasar jerami muda dengan panel samping biru berani dan lengan dengan detail merah muda poppy halus di manset dan panel di seragam.

Noel Gallagher, yang merupakan pendukung setia City sejak kecil, sangat antusias terlibat dalam desain ini. Ia menyatakan bahwa kecintaannya terhadap klub jauh lebih besar daripada kecintaannya pada musik, bahkan sebelum Oasis meraih kesuksesan di tahun 1990-an.

Kakak Liam Gallagher ini menyebut bahwa Definitely Maybe adalah sebuah karya yang mewakili kelas pekerja Mancunian dan tetap relevan selama bertahun-tahun.

Ketika Puma menawarkan kesempatan untuk mendesain jersey, mereka langsung setuju. Palet warna seragam ini terinspirasi langsung dari sampul album Definitely Maybe yang ikonik, menghasilkan tampilan yang unik, tetapi mencolok.

Bagi Gallagher, penting bagi para pemain yang mewakili Manchester City untuk terlihat bagus di lapangan, dan jersey ini mampu mewujudkan hal tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dipakai Perdana Melawan Inter Milan

Peluncuran jersey ini juga bersamaan momen yang bersejarah bagi Oasis. Dua bersaudara Gallagher, Noel dan Liam, mengakhiri perseteruan 15 tahun mereka dan mengumumkan tur reuni yang akan dimulai pada 4 Juli hingga 17 Agustus 2024. 

Mereka akan tampil di berbagai kota besar, termasuk Manchester, London, Edinburgh, dan Dublin.  

Manchester City akan mengenakan seragam baru ini untuk kali pertama saat menghadapi Inter Milan dalam ajang Liga Champions pada 18 September di Etihad Stadium. Jersey ini juga akan digunakan dalam beberapa pertandingan Eropa sepanjang musim 2024-25.

 

Sumber: Manchester Ciy

Video Populer

Foto Populer