Sukses


Liga Inggris: Kegagalan MU Dapatkan Dani Almo Amat Disayangkan

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal mendapatkan tanda tangan Dani Olmo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kegagalan MU mengamankan jasa Olmo disayangkan eks striker Tim Setan Merah, Louis Saha.

Manchester United termasuk sangat sibuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU berhasil merekrut Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, dan Manuel Ugarte.

Selain nama-nama tersebut, The Red Devils juga sempat mengincar Dani Olmo. Sayangnya, gelandang Timnas Spanyol tersebut memilih cabut dari RB Leipzig dan menerima pinangan dari Barcelona.

Kehadiran sejumlah pemain anyar ternyata belum mampu mendongkrak performa Manchester United pada awal musim ini. Pasukan Erik ten Hag tersebut menelan dua kekalahan beruntun dari tiga pertandingan di Premier League 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Seharusnya Rekrut Olmo

Louis Saha sebenarnya sangat menginginkan Manchester United untuk merekrut Dani Olmo. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun tersebut bisa mengisi pos pengatur serangan yang dibutuhkan Tim Setan Merah di lini tengah.

"Sebelum Euro, saya ingin Manchester United merekrut Dani Olmo. Sekarang dia pemain Barcelona, ​​tetapi sebagai pemain nomor 10, dia akan mengisi posisi yang kami butuhkan," kata Saha kepada Betfred.

"Dia berada di kelompok yang sama dengan Bruno Fernandes, dan dia pemain yang mampu bermain di lini tengah dan memberikan stabilitas yang kami butuhkan saat bertahan, tetapi pada saat yang sama mampu menjadi ancaman setiap kali kami maju."

 

3 dari 5 halaman

Amat Disayangkan

Saha sangat menyayangkan Manchester United tidak merekrut Dani Olmo. Pria berusia 46 tahun tersebut yakin Olmo akan menjadi opsi yang sangat bagus buat lini tengah Tim Setan Merah, terlebih setelah melepas Jadon Sancho.

"Ini adalah kehilangan besar bagi Manchester United karena mereka telah melepaskan Jadon Sancho dan saya tidak yakin Manuel Ugarte mampu melakukan apa yang bisa dilakukan Olmo," lanjutnya.

"Dia akan menjadi pilihan yang sempurna bagi klub untuk melengkapi lini tengah mereka. Ini adalah kesempatan yang terlewatkan."

 

4 dari 5 halaman

Florian Wirtz Bisa Jadi Alternatif

Louis Saha menilai Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen bisa menjadi alternatif yang buat Manchester United.

“Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen bisa menjadi pilihan alternatif karena dia anak yang sangat pintar dengan mesin yang sangat besar," tambahnya.

"Inilah tipe pemain yang kami butuhkan.”

Sumber: Betfred

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 12/09/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer