Sukses


Legenda Liverpool Paham Kenapa The Reds Pelit Belanja Musim Panas Ini: Sudah Bagus, Tidak Urgent, Efisien!!

Bola.com, Jakarta Legenda Liverpool, John Aldridge memahami mengapa The Reds tak jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

Federico Chiesa telah tiba dari Juventus, sementara Giorgi Mamardvishili akan pindah ke Liverpool dari Valencia musim panas mendatang.

"Ketika pertandingan piala tiba, dan Liga Champions kembali, saat itulah ia akan mulai membuat perubahan," tulisnya di Liverpool Echo.

"Anda melihat tim kedua kami, ada Kelleher, Bradley, Quansah, Gomez, Tsimikas. Kemudian Anda masuk ke lini tengah dengan Jones, Endo, dan Elliott. Di lini serang, ada Chiesa, Gakpo, dan Nunez," tambah Aldridge.

"Dan itu tanpa Ben Doak, Stefan Bajcetic, dan pemain muda menjanjikan lainnya, baik yang masih di klub atau dipinjamkan. Astaga, tidak heran mereka tidak membeli lebih banyak pemain musim panas ini! Itu adalah tim kedua yang sebenarnya," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Acungi Jempol

Aldridge justru memuji strategi transfer Liverpool yang tidak jor-joran.

"Saya heran mengapa kami mendapatkan Chiesa dengan harga yang sangat murah, tahu? Itu bisa jadi sebuah ide jenius atau sekadar polis asuransi. Sebelum ia cedera, ia adalah pemain yang luar biasa. Semoga ia bisa membuktikannya lagi," tulisnya.

"Namun saat ini para pemain ini tidak bisa masuk ke dalam starting XI pertama. Mereka hanya harus menunggu kesempatan dan memanfaatkannya saat kesempatan itu datang."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer