Sukses


Liga Inggris: Waspada Manajer FPL, Erling Haaland Kemungkinan Absen Lawan Brentford

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland bisa melewatkan pertemuan Manchester City dengan Brentford akhir pekan ini karena klub telah memberinya cuti seandainya dia ingin mengambilnya setelah kematian seorang teman dekat keluarga.

Belum dapat dipastikan apakah striker Norwegia itu akan menerima tawaran klub tersebut setelah kematian Ivar Eggja.

Erling Haalandikut berlatih pada hari Kamis dan masih bisa memutuskan untuk bermain di kick-off jam 3 sore pada hari Sabtu.

Eggja adalah pendamping pria di pernikahan ayah Erling, Alfie, dan striker Manchester City itu menyebutnya sebagai ‘paman’.

Haaland menulis di Instagram setelah berita kematian tragis di usianya yang baru 59 tahun, "Anda adalah seorang legenda, Ivar."

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berartinya Anda bagi saya! Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa Anda akan dirindukan!" tulis Erling Haaland lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gacor

Man City telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di musim Liga Inggris dan duduk di puncak klasemen.

Haaland sangat produktif sejauh ini, mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan tersebut, termasuk hat-trick berturut-turut.

Dia kemudian mencetak gol kemenangan Norwegia melawan Austria pada Senin malam ketika tim tuan rumah meraih kemenangan 2-1 di Oslo.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer