Sukses


Premier League Fan Festival : Bikin Merinding sampai Curhat Kapan Klub Kesayangan Bisa Juara Lagi

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini bakal menjadi momen spesial bagi para penggemar Premier League di Indonesia, khususnya yang tinggal di area Jakarta. Momen yang ditunggu-tunggu datang juga, yakni event Premier League Trophy Tour Jakarta 2024, sekaligus menjadi rangkaian dari Vidio Premier League Fan Festival.

Pada momen yang bertajuk Premier League Trophy ke Jakarta ini, para penggemar Liga Inggris memiliki kesempatan berfoto bareng dengan trofi spesial tersebut. Nah, tadi pagi, 'tur istimewa' ini menyapa si empunya program Premier League, yakni EMTEK.

Keberadaan Premier League Trophy Tour di EMTEK, berlangsung di lantai 8 SCTV Tower. Kedatangan piala yang musim ini masih dipegang Manchester City tersebut, langsung memantik atensi para karyawan perusahaan media terbesar di Indonesia tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Antre

Belum lagi trofi 'duduk gagah' di tempatnya, antrean sudah mengular sampai ke luar hall di lantai 8 tersebut. Tak pelak, begitu pihak Premier League memberi lampu hijau untuk memulai sesi foto bareng, antusiasime publik tak terbendung lagi.

Beragam pose terjadi di depan, samping kanan dan kiri, trofi spesial tersebut. Saking istimewanya, sang piala memang tak boleh disentuh, apalagi diangkat, alias benar-benar steril. Meski dilarang menyentuh, tak mengurangi kegembiraan orang-orang yang rela antre.

Andri Respati misalnya, rela datang ke kantor lebih pagi dari biasanya, hanya agar bisa mendapatkan kesempatan pertama berfoto dengan trofi tersebut. "Bikin merinding, karena baru kali pertama. Meski sudah biasa melihat di layar televisi atau hape, tetap saja berada di dekat benda itu, rasanya beda," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Khusus

Tak sekadar berfoto, ketika berada di dekat trofi tersebut, ia sempat berucap khusus. "Semoga, musim ini kamu di angkat oleh para pemain klub favoritku ya, tak lagi ke rival sekota," katanya. Rupanya, doa Andri menjadi bagian pengharapan agar tim favoritnya, Manchester United, bisa mendapatkan lagi trofi yang sudah lama tak ada di Old Trafford.

Hal serupa juga telontar dari Zahwa Salsabila. Karyawati divisi Content Partnership Vidio ini senang bisa foto bareng dengan trofi yang jarang-jarang mampir ini. Ia pun berharap, musim ini tim favoritnya, Arsenal, bisa menjadi yang terbaik alias berstatus jawara Premier League 2024/2025.

Acara yang berlangsung sampai pukul 11.30 WIB ini masih ramai dengan para pengunjung yang ingin berpose dengan beragam gaya dengan trofi Premier League. Maklum, setelah ini, sang piala akan menyapa publik Jakarta secara luas.

Menurut jadwal, Vidio Premier League Fan Festival 2024 akan berlangsung dua hari, yakni Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024) di Townsquare Cilandak. Beragam acara sudah siap menyapa publik, termasuk nonton bareng, dan talkshow bersama Coach Justin.

Selain itu, ada juga berbagai macam gim seru dan menantang dengan beragam hadiah. Jangan lupa, sederet hiburan juga siap menyapa, karena bakal tampil artis-artis papan atas Indonesia seperti Maliq & D'essentials, Barasuara, Rumahsakit sampai Bernadya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer