Sukses


Liga Inggris: Prediksi Starting Lineup Southampton Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan bertamu ke kandang Southampton di St Mary Stadium pada pekan ke-4 Liga Inggris. Laga akan digelar pada Sabtu, 14 September2024.

Southampton belum sama sekali memetik poin pada 3 laga awal LigaInggris setelah berhasil promosi ke Liga Inggris.

Southampton mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Man United pun tidak lebih baik dari Southampton dengan hanya mengantongi satu kemenangan dan dua kekalahan.

Manchester United lebih diunggulkan dengan memiliki catatan baik ketikaberhadapan dengan Southampton Dari 6 duel terakhir, Setan Merah meraih 3kemenangan dan sisanya imbang.

Dua dari 3 kemenangan Manchester United terjadi di markas Southampton.Setan Merah menang dengan skor tipis 0-1 dan 2-3. Southampton hanya bisa mencetak satu gol pada tiga pertandingan terakhir LigaInggris saat bertandang melawan Brentford.

Catatan ini bersaing tipis dengan Manchester United yang memiliki 2 gol dalam tiga pertandingan terakhir, yaitu menang melawan Fulham 1-0 gol dicetak oleh Joshue Zirkzee dan kalah dari Brighton 1-2 dengan aksi Amad Diallo berhasil mencetak angka.

Kedua tim pun juga memiliki jumlah kebobolan yang sama dengan liga gol yangsudah bersarang di kedua tim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Starting Lineup Southampton vs Manchester United

  • Southampton (3-4-3): Ramsdale; Stephens, Bednarek, Harwood-Bellis; Walker-Peters, Fernandes, Downes, Sugawara; Brereton, Archer, Armstrong.
  • Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Martinez, Maguire, Mazraoui;Mainoo, Ugarte; Rashford, Fernandes, Garnacho; Zirkzee.

 

Penulis: Lutfi G.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer