Sukses


Liga Inggris: Odegaard Cedera Jelang Tottenham Vs Arsenal, Cesc Fabregas Kasih Bocoran Taktik kepada Arteta

Bola.com, Jakarta - Arsenal bakal menyambangi Tottenham dalam kondisi pincang. The Gunners kehilangan dua pemain penting mereka untuk laga derbi akhir pekan ini.

Lini tengah Arsenal memang dipastikan tidak berada dalam kondisi terbaiknya untuk pertandingan nanti. Mereka kehilangan Declan Rice yang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Arsenal juga dipastikan tidak diperkuat Martin Odegaard. Gelandang Norwegia itu mengalami cedera di jeda internasional lalu, kondisinya pun cukup buruk.

Kehilangan dua pemain itu bakal berdampak besar bagi Arsenal, mengingat Odegaard dan Rice bisa disebut sebagai dua pemain terpenting di skuad Arteta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saran Fabregas untuk Arsenal

Pertandingan akhir pekan nanti pun cukup menarik diperhatikan oleh mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas. Dia tahu bahwa North London Derby (NLD) kontra Spurs tidak pernah mudah.

Fabregas juga melihat masalah di lini tengah Arsenal. Persoalannya, Arteta tidak punya pengganti dengan karakter yang sama dengan Odegaard.

Nah yang menarik, Fabregas ikut membagikan pandangannya untuk pertandingan nanti. Dia mencari solusi dengan kondisi skuad Arsenal yang sekarang.

3 dari 4 halaman

Kata Fabregas

Saran Fabregas adalah memainkan Leandro Trossard sebagai penggantikan Odegaard. memang profil dua pemain ini berbeda, tapi Trossard bisa menggantikan peran Odegaard.

"Saya ingin melihat Trossard di lini tengah. Saya tahu dia lebih suka bermain di sisi sayap, tapi dia punya kemampuan dan kualitas untuk memainkan peran Odegaard," kata Fabregas

"Dia bisa jadi gelandang yang lebih ofensif, entah no.8 atau no.10. Saya kira dia punya kualitas melakukan itu."

"Lalu, mungkin dua gelandang lainnya adalah Partey dan Jorginho," tutupnya

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 13/9/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer