Sukses


Tancap Gas untuk Bursa Transfer Musim Dingin, MU Kirim Pemandu Bakat Pantau Gelandang Dinamo Zagreb

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan memperlihatkan minat kepada Martin Baturina, gelandang Dinamo Zagreb. Baru-baru ini manajemen MU mengirim pemandu bakat untuk mengamati penampilan Baturina.

Minat tersebut muncul setelah MU merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2024, termasuk Manuel Ugarte dan Joshua Zirkzee.

Namun, pada awal musim ini, MU terbukti masih kesulitan, mengalami kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini, termasuk kekalahan 0-3 dari Liverpool di Old Trafford sebelum jeda internasional.

Bursa transfer musim panas memang sudah ditutup, tetapi klub besar macam MU sudah mulai memikirkan target untuk bursa selanjutnya.

Menurut laporan dari media Kroasia, Germanijak, MU menempatkan Martin Baturina dalam posisi tertinggi daftar target mereka dan telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pemain berusia 21 tahun itu dalam pertandingan Timnas Kroasia melawan Portugal dan Polandia di UEFA Nations League.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menolak Fiorentina dan Leeds United

Laporan tersebut juga menyebutkan Martin Baturina hampir bergabung bersama Fiorentina, tetapi memilih bertahan bersama Dinamo Zagreb , di mana ia memprioritaskan bermain di Liga Champions.

Leeds Unites juga dikabarkan telah menawarkan 25 juta pound untuk pemain yang satu ini, tetapi tawaran tersebut langsung ditolak oleh Martin Baturina.

Apakah MU akan benar-benar mengajukan tawaran kepada Dinamo Zagreb untuk mendatangkan Martin Baturina pada bursa transfer musim dingin Januari 2025?

3 dari 4 halaman

Dinamo Zagreb Bertekad Mempertahankan Sang Pemain

Namun, Dinamo Zagreb dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak baru kepada Martin Baturina yang akan menjadikan sang pemain sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi di skuad mereka.

Baturina, yang berkembang dari akademi Dinamo, sudah tampil dalam 126 pertandingan sejak debutnya di tim utama pada 2021, dengan mencetak 16 gol dan 32 assist.

Pemain Timnas Kroasia ini merupakan penyerang serbabisa dan mencetak lima gol dan delapan assist ketika Dinamo Zagreb memenangkan Liga Kroasia musim lalu. Ia tetap terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb hingga 2028.

Sumber: Caught Offside

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer