Sukses


Liga Inggris: 5 Faktor Kunci Liverpool untuk Bikin Nottingham Forest Terkapar di Stadion Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Nottingham Forest pada laga pekan keempat Premier League musim ini di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. The Reds memiliki sejumlah faktor kunci untuk membuat Nottingham terkapar.

Skuad Si Merah memperlihatkan tajinya di Premier League 2024/2025. Liverpool berhasil membungkam Ipswich Town dan Brentford dengan skor identik 2-0, serta memecundangi Manchester United tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Anak asuh Arne Slot tersebut hanya kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas.

Sedang dalam kondisi onfire, Liverpool dijagokan mendulang tiga poin ketika bersua Nottingham. The Reds pun memiliki sejumlah faktor kunci untuk meraih kemenangan kontra The Forest.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Tak Terkalahkan

Liverpool belum pernah menelan kekalahan pada laga kandang melawan Nottingham Forest di semua ajang sejak Februari 1969. Ketika itu, The Reds menyerah 0-2 dari Nottingham di Stadion Anfield.

Sejak saat itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 28 laga kandang terakhir melawan Nottinham Forest, dengan perincian 22 kemenangan dan enam hasil imbang.

 

3 dari 7 halaman

Berpeluang Ukir Sejarah

Liverpool tampil moncer di bawah asuhan Arne Slot. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dari tiga pertandingan dan tanpa kebobolan.

Andai berhasil memperpanjang catatan impresif tersebut ketika bentrok dengan Nottingham, Liverpool bakal mengukir sejarah. The Reds akan menjadi klub pertama di Premier League yang sukses memetik kemenangan beruntun dalam empat laga pembuka, plus tak kebobolan.

 

4 dari 7 halaman

September Ceria

Liverpool kerap meraih hasil bagus dalam laga kandang pada September. The Reds tercatat berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga kandang terakhir Premier League, yang berlangsung pada September.

Tak hanya itu, Liverpool juga minimal mencetak tiga gol dalam tujuh laga kandang tersebut pada September. Terakhir kali September tak ceria untuk Liverpool terjadi pada 2014. Ketika itu, Skuad Si Merah menyerah 0-1 dari Aston Villa.

 

5 dari 7 halaman

Kemenangan Beruntun

Liverpool tampil moncer ketika bersua Nottinham Forest di Premier League. The Reds berhasil merengkuh tiga kemenangan beruntun kontra Nottingham.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Liverpool berhasil meraih tujuh kemenangan dan hanya kebobolan dua gol.

 

6 dari 7 halaman

Momok Diogo Jota

Diogo Jota merupakan satu di antara pemain andalan Liverpool di lini depan. Jota telah menorehkan satu gol plus satu assist dari tiga pertandingan yang dijalani bersama The Reds di Premier League musim ini.

Bersua Nottingham Forest, pemain Timnas Portugal tersebut diyakini bakal menjadi momok. Pasalnya, Jota telah mencetak enam gol dari lima laga terakhir di semua kompetisi melawan Forest sebagai pemain Wolverhampton Wanderers dan Liverpool.

Sumber: Liverpool

7 dari 7 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer