Sukses


Liga Inggris: Tampil Moncer, Nicolas Jackson Dapat Kontrak Baru Berdurasi Panjang Banget dari Chelsea

Bola.com, London - Nicolas Jackson memperlihatkan performa yang impresif bersama Chelsea. Jackson pun mendapatkan kontrak baru dengan durasi yang panjang banget dari Tim London Biru.

Pemain berusia 23 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2023. Nicolas Jackson ditebus dari Villarreal dengan bayaran sekitar 37 juta euro.

Pada musim perdananya, sang penyerang cukup berkontribusi bagi Chelsea. Nicolas Jackson bisa bermain di beberapa posisi dan berhasil mencetak dua digit gol pada musim lalu.

Manajemen Chelsea puas dengan kontribusi sang striker. Tim London Biru memutuskan untuk memberikan Nicolas Jackson kontrak baru berdurasi sembilan tahun.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengumuman Resmi

Melalui laman resmi, Chelsea mengumumkan telah resmi memberikan kontrak baru kepada Nicolas Jackson. Tidak tanggung-tanggung, The Blues memberikan kontrak berdurasi sembilan tahun untuk sang striker.

"Chelsea dengan senang hati mengumumkan bahwa Nicolas Jackson telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 20233," tulis pernyataan resmi The Blues.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Bahagia

Jackson dalam keterangan resminya merasa bahagia bisa meneken kontrak baru di Chelsea. Dia siap bekerja keras untuk membantu The Blues meraih kesuksesan.

"Saya merasa sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub ini untuk waktu yang lebih lama," ujar Jackson di laman resmi Chelsea.

"Saya merasa senang karena pihak klub menaruh kepercayaan yang besar pada saya. Saya akan bekerja keras dan saya sangat senang bisa bertahan di klub ini untuk beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Jackson akan berusaha mencetak gol bagi Chelsea pada akhir pekan ini. The Blues dijadwalkan akan berhadapan dengan Bournemouth, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 13/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer