Sukses


Liga Inggris: 3 Hal yang Membuat MU Bisa Berjaya Malam Ini di Markas Southampton

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Southampton menghadapi tim Manchester United (MU) asuhan Erik ten Hag dalam pertemuan penting di St. Stadion Mary, Sabtu (14/9/2024).

MU berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League 2024/2025 dan belum berada dalam performa terbaiknya musim ini. Setan Merah merosot menyusul kekalahan 0-3 di tangan Liverpool pada pertandingan sebelumnya dan perlu bangkit kembali akhir pekan ini.

Southampton, di sisi lain, berada di posisi ke-19 dalam tabel liga dan telah berjuang musim ini. The Saints menderita kekalahan 1-3 di tangan Brentford pekan lalu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Manchester United perlu menjadi yang terbaik akhir pekan ini. Setan Merah benar-benar dikalahkan oleh Liverpool sebelum jeda internasional dan tidak mampu menanggung bencana lain dalam pertandingan ini.

Southampton memiliki masalah yang harus diselesaikan dan perlu bermain lepas dalam pertandingan ini. Manchester United adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Fakta yang Bikin MU Bisa Keluar sebagai Pemenang

Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Southampton dan telah memenangkan 68 dari 133 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 28 kemenangan Southampton.

Manchester United telah melakukan comeback untuk mengalahkan Southampton pada 10 kesempatan berbeda di Liga Inggris.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang melawan Southampton di Liga Inggris. Kekalahan terakhir didapat pada pada tahun 2003.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Southampton (3-5-2): Ramsdale; Harwood-Bellis, Bednarek, Stephens; Sugawara, Fernandes, Downes, Smallbone, Walker-Peters; Brereton Diaz, Archer
  • MU (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, De Ligt, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer