Sukses


Hadir di Vidio Premier League Fan Festival 2024, Indo Foxes Optimistis Leicester City Bisa Bersaing sebagai Tim Promosi

Bola.com, Jakarta - Vidio menggelar kegiatan penggemar bertajuk Vidio Premier League Fan Festival 2024 untuk meramaikan antusiasme penonton tayangan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Liga Inggris.

Vidio Premier League Fan Festival 2024 berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu dan Minggu, 14-15 September 2024 itu menjadi momen pertemuan para penggemar klub-klub Premier League di Indonesia.

Salah satu komunitas penggemar klub Premier League yang hadir adalah Indo Foxes, komunitas penggemar Leicester City yang terbentuk sejak 2015.

Rendy, salah satu anggota komunitas Indo Foxes merasa senang dengan kegiatan Vidio Premier League Fan Festival ini dan mengungkapkan alasannya memberikan dukungan penuh kepada The Foxes, julukan Leicester City, hingga momen yang benar-benar membuatnya yakin untuk mendukung tim Inggris itu.

"Saya ingin beda dari yang lain. Dulu pada 2015, ketika Leicester City menghadapi Manchester United dan comeback dari ketinggalan 1-3 menjadi 5-3," ujar Rendy di sela-sela Vidio Premier League Fan Festival, Sabtu (14/9/2024).

<p>Rendy dari Indo Foxes di kegiatan Vidio Premier League Fan Festival 2024. (Bola.com/Lutfi Galih Pawening)</p>

Leicester City tampil di Premier League 2024/2025 sebagai tim promosi setelah menjadi juara divisi Championship 2023/2024.

Rendy pun menegaskan keyakinannya bahwa The Foxes bisa bersaing di Premier League musim ini meski berstatus tim promosi.

"Dengan kehadiran Oliver Skipp, kami tetap optimistis Leicester City tetap bertahan di Premier League dan memenangkan laga nanti malam," ujar Rendy penuh keyakinan bahwa tim kesayangannya akan mengalahkan Crystal Palace pada laga yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (14/9/2024) malam pukul 21.00 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Trofi Premier League Hadir di Jakarta

Dalam kegiatan Vidio Premier League Fan Festival 2024 di Cilandak Town Square, juga dipamerkan trofi juara Premier League. Trofi ini merupakan sebuah ikon penting dalam dunia sepak bola.

Dibuat oleh Royal Jewellers Asprey of London, trofi ini bukan hanya simbol penghargaan, tapi juga karya seni yang penuh makna.

Trofi ini terbuat dari teruat dari perak murni dengan mahkota terbuat dari emas 24 karat, melambangkan keagungan yagn melekat kepada liga sepak bola paling populer di dunia saat ini.

Desain trofi ini terinspriasi dari "The Three Lions of English Football" Tema itu bisa dilihat dari dua singa yang berada di atas pegangan di kedua sisi trofi, sementara satu singa lain adalah analogi dari kapten tim juara yang mengangkat trofi beserta mahkota emasnya.

Tema ini tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga menekankan kebanggaan dan semangat Inggris dalam dunia sepak bola.

Ikut keseruan Vidio Premier League Festival Fan 2024 bersama para penggemar sepak bola di Cilandak Town Square, Jakarta, hari ini dan besok, 14-15 September 2024.

Penulis: Lutfi Galih Pawening

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer