Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Man City Vs Brentford

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan bentrok dengan Brentford di Stadion Etihad pada laga pekan keempat Premier League musim ini, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. Sedang dalam performa onfire, Man City berpeluang untuk terus tancap gas.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Man City versus Brentford secara live streaming di Vidio.

Berstatus juara bertahan, The Citizens mengawali Premier League 2024/2025 dengan performa moncer. Anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pembuka, mencetak sembilan gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Hasil tersebut membuat Man City kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka unggul selisih gol atas Liverpool yang menghuni peringkat kedua.

Bentrok dengan Brentford, Man City berambisi memetik kemenangan sekaligus mempertahankan laju bagus pada musim ini. Kans Manchester City untuk meraih tiga poin dalam duel ini pun terbilang besar.

City tercatat tidak terkalahkan dalam 45 laga kandang terakhir di semua kompetisi. Dari 45 pertandingan tersebut, Man City mampu meraih 38 kemenangan, tujuh hasil imbang, mencetak 133 gol, dan hanya kemasukan 32 gol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-4 Liga Inggris 2024/2025 

Man City Vs Brentford 

  • Sabtu 14 September 2024 
  • Stadion Etihad
  • Kickoff: 21.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer