Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Vs Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan meladeni Nottingham Forest pada laga pekan keempat Premier League musim ini di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. The Reds bakal mengukir sejarah baru, jika berhasil membungkam Nottingham.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Liverpool kontra Nottingham Forest secara live streaming di Vidio. 

Skuad Si Merah memperlihatkan tajinya di Premier League 2024/2025. Liverpool berhasil membungkam Ipswich Town dan Brentford dengan skor identik 2-0, serta memecundangi Manchester United tiga gol tanpa balas

Hasil tersebut membuat Liverpool kini berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Anak asuh Arne Slot tersebut hanya kalah selisih gol dari Manchester City di posisi teratas.

Dalam kondisi onfire, Liverpool dijagokan mendulang tiga poin ketika bersua Nottingham Forest. Andai berhasil membungkam Nottingham, The Reds akan menorehkan sejarah baru.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-4 Liga Inggris 2024/2025 

Sabtu 14 September 2024 

  • Liverpool Vs Nottingham Forest 
  • Stadion Anfield 
  • Kickoff: 21.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3725018

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer