Sukses


Prediksi Tottenham Vs Arsenal di Liga Inggris: Lini Tengah The Gunners Pincang

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris menampilkan edisi lain dari Derbi London Utara akhir pekan ini ketika Tottenham Hotspur menjamu Arsenal dalam bentrokan penting di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu (15/9/2024). The Gunners bakal pincang, khususnya di lini tengah.

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dan cukup impresif sejauh musim ini. The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mengambil kedudukan akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di posisi 10 di tabel liga saat ini dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 2-1 di tangan Newcastle United pekan lalu dan perlu bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Arsenal memiliki skuad yang tangguh di bawah Mikel Arteta. Bukayo Saka telah menjadi wahyu bagi pihaknya sejauh ini dan akan berusaha untuk membuat tanda akhir pekan ini, meski ia akan bermain tanpa Martin Odegaard dan Declan Rice.

Tottenham Hotspur dapat memanfaatkan hal tersebut, tetapi mereka memiliki catatan buruk baru-baru ini dalam Derbi London Utara. Arsenal adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta dan Statistik

  • Arsenal memiliki catatan sejarah yang baik melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 87 dari 209 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sebagai lawan dari 67 kemenangan Tottenham Hotspur.
  • Tottenham Hotspur lima kali kalah dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Inggris, lebih banyak kekalahan daripada yang mereka derita dalam 16 pertandingan seperti itu sebelum lari ini.
  • Arsenal telah memenangkan dua pertandingan terakhir di kandang Tottenham Hotspur di Liga Inggris, sebanyak kemenangan yang mereka capai dalam 17 pertandingan seperti itu sebelum pertandingan nanti.
  • Kedua tim mencetak gol pada 43 kesempatan dalam pertandingan antara Arsenal dan Tottenham Hotspur, lebih dari pertandingan lainnya di Liga Inggris.
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Son; Solanke
  • Arsenal (4-2-3-1): Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Jorginho; Saka, Jesus, Martinelli
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer