Sukses


Hasil Liga Inggris: Kalahkan Soton, MU Amankan Kemenangan Kedua pada Musim Ini

Bola.com, Southampton - Manchester United meraih kemenangan saat bertandang ke markas Southampton pada laga pekan keempat Premier League 2024/2025. Duel yang berlangsung di St Mary's, Sabtu (14/9/2024) malam WIB, berakhir 3-0 untuk MU.

Southampton sebenarnya berpeluang membuka keunggulan pada menit ke-33. Namun, Cameron Archer gagal mengeksekusi peluang emas dari titik penalti.

Dua dari tiga gol kemenangan Manchester United tercipta pada babak pertama. Matthijs de Ligt membuka keunggulan Tim Setan Merah pada menit ke-35.

Sementara itu, gol kedua Manchester United tercipta pada menit ke-41. Marcus Rashford memanfaatkan dengan baik umpan dari Amad Diallo.

Satu gol lagi tercipta pada akhir babak kedua. Adalah Alejandro Garnacho yang memaksa Aaron Ramsdale tiga kali memungut bola dari dalam gawangnya. 

Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi delapan klasemen sementara. MU sejauh ini mengoleksi enam poin dari empat laga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Meraih Poin

Bagi Southampton, kekalahan dari Manchester United sangat menyakitkan. Sebab, Soton selalu kalah dalam empat laga yang dijalani di Premier League 2024/2025.

Southampton pun harus terjebak di zona degradasi. Aaron Ramsdale dan kawan-kawan ada di posisi ke-19 alias dua terbawah dengan torehan 0 poin.

Bersama Everton, Southampton menjadi tim yang sama sekali belum berhasil meraih kemenangan di Premier League musim ini.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Southampton (3-5-2): Ramsdale (Kiper), Sugawara, Bednarek, Stephens (Belakang), Dibling, Fernandes, Downes, Ugochukwu, Walker-Peters (Tengah), Archer, Diaz (Depan).

Pelatih: Russell Martin

Manchester United (4-2-3-1): Onana (Kiper), Mazraoi, De Ligt, Martinez, Dalot (Belakang), Eriksen, Mainoo, Dialo, Fernandes, Rashford (Tengah), Zirkzee (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer