Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 14 September 2024: Man City Terus Tancap Gas, Tren Moncer Liverpool Dihentikan Nottingham

Bola.com, Jakarta - Manchester City terus tancap gas di Premier League musim ini, setelah membungkam Brentford. Di sisi lain, tren moncer Liverpool dalam tiga laga pembuka liga, akhirnya terhenti di tangan Nottingham Forest.

Man City menjamu Brentford di Stadion Etihad, Sabtu (14/8/2024) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, The Citizens dikejutkan gol cepat tim tamu ketika duel baru berjalan satu menit.

Bola hasil sundulan Yoane Wissa melesat mulus masuk ke gawang Manchester City yang dikawal Ederson.

Kebobolan lebih dulu, City meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, striker Man City, Erling Haaland, berhasil menorehkan brace pada menit ke-19 dan 32'. Manchester City akhirnya menyudahi duel dengan kemenangan 2-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Liverpool Dipecundangi Nottingham

Pada laga lainnya, Liverpool menjamu Nottinham Forest di Stadion Anfield, Sabtu malam WIB. Tampil di kandang sendiri, The Reds lebih diunggulkan.

Apalagi, mereka tak terkalahkan dari Nottinham sejak Februari 1969 ketika bertanding di Stadion Anfield. Namun pada kenyataannya, Liverpool tak berkutik ketika meladeni Nottingham Forest di Premier League musim ini.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, The Reds menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan The Forest dicetak Callum Hudson-Odoi pada menit ke-72.

Hasil tersebut membuat tren kemenangan Liverpool di Premier League musim ini harus terhenti. Sebelumnya, Skuad Si Merah berhasil meraih tiga kemenangan plus tak kebobolan.

 

3 dari 6 halaman

Posisi di Klasemen

Kekalahan dari Nottingham Forest membuat Liverpool masih berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League musim ini. Skuad Si Merah mendulang sembilan poin hasil dari empat pertandingan.

Di sisi lain, Manchester City masih kukuh menghuni posisi teratas dengan koleksi 12 poin, berkat empat kemenangan beruntun. Adapun Brighton and Hove Albion dan Nottingham Forest melengkapi posisi empat besar, serta sama-sama mendulang delapan poin.

Sementara itu, Manchester United yang sukses membungkam Southampton dengan skor 3-0 kini berada di peringkat delapan dengan torehan enam poin.

 

4 dari 6 halaman

Hasil pertandingan:

Sabtu, 14 September 2024

18:30 WIB - Southampton 0-3 Manchester United

21:00 WIB - Brighton and Hove Albion 0-0 Ipswich Town

21:00 WIB - Crystal Palace 2-2 Leicester City

21:00 WIB - Fulham 1-1 West Ham United

21:00 WIB - Liverpool 0-1 Nottingham Forest

21:00 WIB - Manchester City 2-1 Brentford

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 14 September 2024

  • 23:30 WIB - Aston Villa vs Everton

Minggu, 15 September 2024

  • 02:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea
  • 20:00 WIB - Tottenham vs Arsenal
  • 22:30 WIB - Wolverhampton vs Newcastle United
6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer