Sukses


Menghilang di Partai Bournemouth Vs Chelsea, ke Mana Enzo Fernandez?

Bola.com, Jakarta - Enzo Fernandez secara mengejutkan tidak masuk skuad Chelsea untuk pertandingan kontra Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu dini hari WIB (15/9/2024).

The Blues bertandang ke Vitality setelah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan pertama mereka di liga di bawah asuhan Enzo Maresca.

Ada banyak kegembiraan menjelang kick-off dengan penandatanganan di hari tenggat waktu, Jadon Sancho berada di bangku cadangan dan siap untuk melakukan debutnya, meski ada beberapa nama besar yang absen.

Reece James, Romeo Lavia, dan Malo Gusto semuanya absen karena cedera, dengan Axel Disasi menggantikan Malo Gusto sebagai bek kanan menjadi satu di antara dari dua perubahan pada starting XI.

Pergantian lainnya adalah pemain muda Renato Veiga, yang membuat penampilan pertamanya sebagai starter di liga, menggantikan Enzo Fernandez, dan Moises Caicedo mengenakan ban kapten sebagai pengganti sang gelandang Argentina.

Tidak ada indikasi sebelumnya bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan absen untuk pertandingan melawan Bournemouth, terutama setelah ia berhasil melewati jeda internasional tanpa cedera.

Tepat sebelum kick-off, Chelsea mengonfirmasi bahwa Enzo Fernandez dan Kiernan Dewsbury-Hall absen karena sakit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pemain Absen Lainnya

Carney Chukwuemeka dan Ben Chilwell merupakan pemain penting Chelsea lainnya yang absen.

Beruntung, Chelsea bisa pulang dengan meraup poin penuh setelah menang 1-0 lewat gol Christopher Nkunku menit ke-86.

Sedangkan untuk Bournemouth, mereka juga melakukan dua perubahan, satu di antaranya adalah pemain pinjaman, Kepa Arrizabalaga, yang tidak dapat bermain untuk klub induknya sehingga Mark Travers menggantikannya di bawah mistar gawang.

Masih harus dilihat apakah Fernandez atau pemain lain yang absen akan fit tepat waktu untuk pertandingan berikutnya di West Ham, Sabtu mendatang.

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer