Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris menampilkan edisi lain dari Derbi London Utara akhir pekan ini ketika Tottenham Hotspur menjamu Arsenal dalam bentrokan penting di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu (15/9/2024).

The Gunners bakal pincang, khususnya di lini tengah. Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur versus Arsenal secara live streaming di Vidio. 

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dan cukup impresif sejauh musim ini. The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mengambil kedudukan akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di posisi 10 di tabel liga saat ini dan tidak konsisten selama setahun terakhir.

Tim tuan rumah merosot ke kekalahan 2-1 di tangan Newcastle United pekan lalu dan perlu bangkit kembali dalam pertandingan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-4 Liga Inggris 2024/2025 

Tottenham Vs Arsenal 

  • Stadion Tottenham Hotspur
  • Minggu 15 September 2024 
  • Kickoff: 20.00 
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3725088
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer