Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan Keempat: Arsenal Tersenyum di Markas Tottenham Hotspur, Tempel Ketat Man City di Puncak

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pekan keempat Liga Inggris digelar pada Minggu (15/9/2024) malam WIB. Arsenal berhasil memenangi derbi London utara di markas Tottenham Hotspur untuk menempel ketat Man City di puncak klasemen.

Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Arsenal berhasil menang lewat gol tunggal Gabriel Magalhaes yang memaksimalkan umpan Bukayo Saka pada menit ke-64.

Kemenangan ini membawa Arsenal kini memiliki 10 poin dan berada di posisi kedua, terpaut dua poin di belakang Man City yang ada di puncak klasemen.

Sementara pada laga lainnya, Newcastle United juga meraih tiga poin penuh di markas lawan. Bertandang ke markas Wolves, The Magpies menang 2-1.

Tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah yang mencetak gol lewat Mario Lemina pada menit ke-36, Newcastle United membalas dan berbalik unggul berkat gol Fabian Schar pada menit ke-75 dan Harvey Barnes pada menit 80'.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Tottenham Hotspur 0-1 Arsenal

  • (Gabriel Magalhaes 64')

Wolves 1-2 Newcastle United

  • (Mario Lemina 36' | Fabian Schar 75', Harvey Barnes 80')
3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Pekan Keempat Premier League

Sabtu, 15 September 2024

Southampton 0-3 Manchester United

Brighton 0-0 Ipswich Town

Crystal Palace 2-2 Leicester City

Fulham 1-1 West Ham Unitd

Liverpool 0-1 Nottingham Forest

Manchester City 2-1 Brentford

Aston Villa 3-2 Everton

Minggu, 16 September 2024

Bournemouth 0-1 Chelsea

Tottenham Hotspur 0-1 Arsenal

Wolves 1-2 Newcastle United

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer