Sukses


Sukses Comeback di Laga Versus Wolves, Newcastle United Ingin Naik Level

Bola.com, Jakarta - Fabian Schar menegaskan bahwa Newcastle United dapat 'bermain jauh lebih baik' dan sangat ingin mencapai 'level selanjutnya' setelah kemenangan mereka atas Wolverhampton pada Minggu malam WIB (15/9/2024).

The Magpies bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Wolves 2-1 di Molineux berkat dua gol brilian dari Schar (75') dan Harvey Barnes (80'). Yap, Newcastle United berhasil comeback, setelah ketinggalan gol Mario Lemina menit ke-36.

Newcastle United kini berada di peringkat ketiga dan belum terkalahkan dengan 10 poin dari empat pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Namun, anak asuh Eddie Howe ini belum terlalu meyakinkan, dengan tiga kemenangan yang diraih dengan satu gol, serta hasil imbang 1-1 di Bournemouth pada akhir Agustus lalu.

Kini, Schar meminta timnya untuk mencapai 'level berikutnya'. Schar menantang rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan performa dan sekali lagi menantang tempat di Eropa.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cukup baik dan kemudian kami sedikit menurun dengan level kami dan kemudian di jeda babak pertama mengatakan bahwa kami harus tampil lebih baik. Dua gol yang hebat dan kemenangan besar ketika Anda bermain tandang dan dalam kondisi terpuruk. Ini sangat besar bagi kami,” kata Schar kepada Sky Sports seusai pertandingan.

"Kami bisa bermain jauh lebih baik. Saat ini, sangat menyenangkan bahwa kami mendapatkan hasil dan kami harus lebih konsisten sepanjang pertandingan. Kami ingin naik ke level berikutnya," lanjutnya.

"Kami tahu bagaimana rasanya bermain di sepak bola Eropa, tetapi kami tidak berada di sana, jadi kami fokus pada liga. Ada banyak hal yang bisa diraih dan saya tidak sabar menantikan musim ini," imbuh bek tengah Newcastle United asal Swiss itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Co-Owner Newcastle United Happy

Setelah comeback yang luar biasa, satu di antara pemilik Newcastle, Jamie Reuben, menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan ini.

Melalui X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Reuben juga memuji Schar dan Barnes atas gol-gol mereka yang "luar biasa".

"Dua gol yang luar biasa @fabianschaer, @harveybarnes97 - terima kasih kepada para pendukung kami yang berada di perjalanan, selamat sampai di rumah @NUFC," demikian cuitan Reuben.

Berikutnya bagi Newcastle adalah laga tandang ke Fulham pada Sabtu.

 

Sumber: Caughtoffside

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer