Sukses


Mode Serius, MU Incar Trofi Carabao Cup Musim Ini

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan anak asuhnya dalam mode serius di Carabao Cup musim ini. Ten Hag menyebut Tim Setan Merah berambisi meraih trofi juara di ajang tersebut.

MU akan memulai perjalanannya di Carabao Cup 2024/2025 dengan menghadapi Barnsley. Kedua tim tersebut akan bertemu di Old Trafford pada Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.

Untuk menghadapi Barnsley, Manchester United punya modal yang sangat bagus. The Red Devils baru saja menang 3-0 atas tuan rumah Southampton, pada laga pekan keempat Premier League musim ini di St. Mary's Stadium, 14 September 2024.

Adapun lawan Manchester United pada putara ketiga Carabao Cup 2024/2025, Barnsley meraih hasil buruk pada laga terakhirnya. Barnsley kalah 0-3 dari tuan rumah Stevenage dalam ajang League One.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Juara

Meski lawannya tim kasta bawah, Ten Hag menegaskan Manchester United sangat serius menghadapi Barnsley di Carabao Cup. Manajer asal Belanda itu tak ingin Tim Setan Merah menyia-nyiakan satu di antara peluang untuk meraih gelar juara.

"Ini tentang memenangkan trofi. Saya tidak hanya berbicara tentang ini – kalian berbicara tentang harus menang, memenangkan liga," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Kami berada di lima liga dan ingin memenangkannya. Jadi, tidak diragukan lagi, kami mengincar trofi. Ini adalah satu kesempatan dan kami menganggapnya serius."

 

3 dari 4 halaman

Jumpa Barnsley

Barnsley akan datang ke Old Trafford dengan harapan bisa membuat kejutan. Erik ten Hag meyakini pertandingan ini akan berjalan sangat menarik.

“Ya, tapi itu sudah pasti. Bagi mereka, itu adalah pertandingan terbaik tahun ini," lanjutnya.

"Mereka akan benar-benar fokus dan bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini, dan terserah kepada kami untuk menjadikannya pertandingan kami."

"Dan ya, kami benar-benar menikmati dan menantikan untuk mengundang mereka menghadapi pertandingan ini dengan penuh energi dan motivasi," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan Indah di Carabao Cup

Ten Hag punya kenangan yang indah dengan Carabao Cup. Ia berhasil memenangkan trofi tersebut pada musim pertamanya di Manchester United yaitu pada 2022/2023 lalu.

“Ya, itu sangat bagus, tetapi kenangan hanyalah kenangan. Kita hidup di masa depan," tegasnya.

"Kita tidak bisa hidup dari masa lalu dan kita harus melihat ke depan dan kita ingin menang. Kita bermain di lima liga dan kita ingin memenangkan liga-liga itu.”

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/09/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer