Sukses


Liga Inggris: MU Seharusnya Bisa Kalahkan Man City dalam Perburuan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manchester United sempat bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Erling Haaland. Namun, MU gagal mendapatkan tanda tangan Haaland, karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung ke Man City.

Penyerang Timnas Norwegia tersebut memiliki statistik yang sangat luar biasa sebelum pindah ke Inggris pada musim panas 2022. Erling Haaland berhasil mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan untuk Borussia Dortmund.

Manchester United sebelumnya juga mengincar Haaland. Namun, bomber berusia 24 tahun tersebut pada akhirnya pindah ke Manchester City, setelah klausul pelepasannya ditebus seharga 51,2 juta pounds.

Kini, Erling Haaland menjadi satu di antara striker terbaik di Premier League. Dia telah mencetak 99 gol dari 103 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Manchester City.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seharusnya MU Rekrut Haaland

Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengkritik Tim Setan Merah yang tidak berusaha mati-matian untuk merekrut Erling Haaland. Yorke mengatakan MU seharusnya membayar 150 juta poundsterling jika perlu untuk mengamankan jasanya.

"Sejujurnya, dia fenomenal sekali," kata Yorke kepada beIN SPORTS.

"Dalam tiga tahun ketika Ole masih berusaha mendapatkannya, saya akan membayar £150 juta untuknya saat itu. Saya akan membayar lebih dan menghabiskan £150 juta untuk mendapatkannya.

"Jika saya adalah United dan serius ingin membawa klub ini maju – terutama saat United bisa sedikit unggul berkat Ole – saat itulah mereka punya secercah harapan untuk membayar £150 juta untuk mendapatkan pemain itu.

"Saya rasa United tidak cukup berusaha untuk melakukan itu. Menurut saya, mereka seharusnya bisa berusaha lebih keras. Tapi sekarang sudah agak terlambat!"

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/09/2024)

3 dari 3 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer