Sukses


Reaksi Terheran-heran Fans Setelah MU Gelontorkan 7 Gol: Kapan Lagi Lihat Setan Merah Menang Banyak, Malah Kaget Sendiri

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) melenggang ke babak keempat Carabao Cup 2024/2025 dengan kemenangan fantastis. Setan Merah tanpa ampun melibas Barnsley 7-0 pada babak ketiga di Stadion Old Trafford, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. 

Kemenangan besar ini dirayakan gegap gempita oleh fans MU. Maklum, sudah lama mereka tidak menikmati pesta gol yang meriah seperti ini. 

Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen masing-masing menyumbangkan dua gol pada pertandingan ini. Satu gol lainnya diciptakan Antony, yang selama ini cukup kesulitan memikat hati sang manajer, Erik ten Hag, untuk mendapatkan menit bermain reguler di skuad utama MU. 

Bagaimana reaksi terheran-heran fans MU setelah kemenangan telak atas Barnsley? Berikut ini beberapa di antaranya seperti dikutip dari media sosial X. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

1. Malah Kaget Sendiri

"Ini beneran timku nih?" 

 

3 dari 10 halaman

2. MU Telah Kembali

Manchester United dalam 2 laga terakhir 

- 10 gol

- 2 clean sheet

- Marcus Rashford kembali 

- Manuel Ugarte bagus

- Garnacho kelas dunia

- Zirkzee selalu hebat 

Kami kembali 

4 dari 10 halaman

3. Kak Yura Hari Ini MU Menang

5 dari 10 halaman

4. Sungguh di Luar Dugaan

6 dari 10 halaman

5. Kapan Lagi Lihat MU Menang Besar

7 dari 10 halaman

6. Jarang-jarang Kan

8 dari 10 halaman

7. Wow

9 dari 10 halaman

8. Eh Pesta Gol

10 dari 10 halaman

9. Lumayan Menang Lawan Tim Tarkam

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer