Sukses


Anak Buah Pesta Gol, Erik ten Hag Pilih Membumi Tak Mau MU Terbawa Suasana

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag tidak akan terbawa suasana dengan kemenangan terbesarnya sebagai manajer Manchester United, tetapi ia merasa senang dengan dua gol dari Marcus Rashford dan penampilan keseluruhan saat melawan Barnsley.

Setelah bangkit kembali dari kekalahan di Liga Primer dari Brighton dan Liverpool dengan kemenangan 3-0 di Southampton pada Sabtu lalu, perhatian Man Utd beralih ke Carabao Cup pada Rabu dini hari WIB (18/9/2024).

Man Utd membuat pekerjaan yang mudah bagi tim League One, Barnsley, di Old Trafford, di mana Alejandro Garnacho, Rashford dan Christian Eriksen mencetak dua gol, ditambah dengan gol dari titik putih Antony dalam kemenangan telak 7-0.

Ketika ditanya apakah ini merupakan malam yang sempurna setelah secara komprehensif mengalahkan rekor terbaiknya, 4-1, begini jawaban Erik ten Hag.

 "Ya, Anda dapat mengatakan itu - bukan untuk saya, tetapi untuk tim ini adalah malam yang sempurna."

"Saya pikir kami dapat melakukan semua yang kami rencanakan. Saya pikir bagaimana kami menang, melaju ke babak berikutnya, mencetak beberapa gol hebat, menghibur para penggemar, kami memperbaiki model permainan kami, jadi kami senang," lanjut Erik ten Hag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kunci Menang Telak

Erik ten Hag mengungkapkan pada awalnya, pertandingan kontra Barnsley tampak sulit. Namun, begitu tim berhasil menemukan ritme dan pola permainan yang tepat, segalanya berubah.

"Kami mulai mencetak gol-gol luar biasa, dimulai dengan gol brilian dari [Marcus] Rashford, dan beberapa gol lainnya yang juga tak kalah hebat. Kecepatan permainan kami tinggi, dan kami tampil dengan ketajaman luar biasa di depan gawang," tutur Erik.

Lebih lanjut manajer asal Belanda itu menuturkan bahwa kunci kemenangan telak timnya terletak pada menemukan bentuk permainan yang solid serta menjaga sikap yang benar. Dengan fokus penuh dan permainan yang terkoordinasi dengan baik, Casemiro cs. tampil sangat baik.

"Bukan hanya pemain yang menikmati permainan ini, tetapi para pendukung juga tampak terhibur. Ada ikatan yang kuat antara tim dan para fans, yang makin dipererat dengan gol-gol indah yang kami ciptakan untuk mereka," kata manajer berusia 54 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, praktis Man Utd melaju ke putaran selanjutnya Carabao Cup 2024-2025. Setan Merah telah menegaskan menjadikan Carabao Cup sebagai satu di antara target gelar musim ini.

 

Sumber: The Independent

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer