Sukses


Liga Inggris: Striker Pemecah Rekor Ini Impikan Bisa Jadi Juru Gedor MU

Bola.com, Jakarta - Bermain untuk Manchester United adalah impian bagi banyak orang, tak terkecuali Nikola Krstovic. Striker Lecce tersebut berharap bisa menjadi juru gedor Tim Setan Merah.

MU memboyong dua striker dari klub Serie A. Pada musim panas tahun lalu, Manchester United menggaet Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan nilai transfer yang mencapai 72 juta poundsterling.

Adapun musim panas tahun ini, The Red Devils mendatangkan Joshua Zirkzee. Manajemen MU menghabiskan dana hingga 36,5 juta poundsterling untuk menebus Zirkzee dari Bologna.

Meski Manchester United belum ada rencana mendatangkan penyerang anyar, ada satu striker klub Serie A lain yang juga impikan bergabung. Nikola Krstovic tak menampik jika MU adalah klub yang dibelanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus di Lecce

Nikola Krstovic baru bergabung dengan Lecce pada 18 Agustus 2023, setelah ditebus dari klub Slovakia, Dunajska Streda. Dia tampil cukup oke dengan mencetak sembilan gol plus dua assist dari 41 pertandingan diseluruh ajang.

Meski memiliki impain untuk membela Manchester United, Krstovic mengakuh masih hanya ingin fokus menjalani karier bersama Lecce.

"Setelah pertandingan melawan Torino, dia (legenda Montenegro, Mirko Vucinic) mengatakan kepada saya, 'pikirkan pertandingan berikutnya'. Di mana saya tidak akan pernah bermain? Di Bari. Mimpi saya adalah Manchester United," ungkapnya

"Ini baru tahun kedua saya di Lecce. Saya sangat senang, baik saya maupun keluarga saya. Kami punya teman dan kami menikmatinya, jadi mari fokus pada saat ini."

 

3 dari 3 halaman

Ukir Rekor

Krstovic memulai debut kompetitifnya di Zeta, di mana masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Dia pun menjadi pemain termuda yang pernah tampil di Montenegrin First League, saat usianya baru 16 tahun dan 18 hari.

Dia terus memecahkan rekor setelah kepindahannya ke Lecce dengan nilai transfer £3,3 juta. Nikola Krstovic menjadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Selain itu, penyerang Timnas Montegro tersebut juga pernah mencetak gol di liga-liga lainnya, seperti Montenegrin First League, Serbian SuperLiga, dan Slovak Super Liga.

Sumber: Sportbible

Penulis: Lutfi Pawening

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer