Sukses


Liga Inggris: Eks Manajer MU Bakal Comeback ke Everton?

Bola.com, Jakarta - Ketika awal musim yang mengerikan Everton berlanjut, tekanan meningkat pada manajer Sean Dyche. Mantan pelatih mereka, David Moyes, telah disebut-sebut sebagai penggantinya.

Setelah empat kekalahan beruntun di Liga Inggris, Everton duduk di posisi terbawah klasemen di awal Liga Inggris 2024/2025. Padahal sebenarnya penampilan Jordan Pickford dkk. terbilang lumayan oke.

Terakhir, Everton yang sempat memimpin 2-0 di kedua pertandingan liga terakhir mereka akhirnya menelan kekalahan 2-3.

Satu-satunya kemenangan mereka musim ini terjadi di Piala Carabao melawan Doncaster Rovers, tetapi perjalanan di kompetisi itu berakhir pada Selasa malam dengan kekalahan adu penalti dari Southampton.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mumpung Masih Nganggur

Dyche kini difavoritkan oleh para bandar taruhan untuk menjadi manajer Liga Inggris berikutnya yang kehilangan pekerjaannya, harga yang lebih pendek dari manajer Manchester United Erik ten Hag dan bos Saints Russell Martin.

Moyes adalah pesaing untuk menggantikan Dyche jika dia pergi, setelah bertanggung jawab atas The Toffees dari 2002-2013 sebelum pergi untuk melatih Manchester United.

Pelatih asal Skotlandia itu sekarang masih tanpa pekerjaan setelah meninggalkan West Ham pada akhir musim lalu, tetapi mantan gelandang Hammers Nigel Reo-Coker menganggap dia bisa menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan di Goodison Park. Apa katanya?

3 dari 4 halaman

Paling Tahu Luar Dalam Everton

"David Moyes, yang tahu klub itu dengan sangat baik, luar dalam, yang saat ini tidak mengelola siapa pun," Reo Coker mengatakan kepada BBC’s Premier League Review.

"Dan tekanannya sekarang berbeda pada Sean Dyche, di mana Everton mungkin ingin berganti manajer dan membawa orang lain untuk mendapatkan ide baru atau awal yang baru. Tapi itu sangat mengkhawatirkan."

Sumber: Metro.co.uk

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer