Sukses


Momen Kocak Manuel Akanji saat Man City Vs Inter Milan, Salah Oper Gara-Gara Jersey Definitely City

Bola.com, Jakarta - Bek Man City, Manuel Akanji, sempat mengalami kejadian konyol dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan di StadionEtihad, Kamis dini hari WIB (19/9/2024).

Kejadian kocak itu disebabkan oleh jersey terbaru Man City yang dikenakan para pemain dalam laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Seperti diketahui, pemain Man City tampil dengan jersey "Definitely City". Sepintas, warna jersey itu terlihat mirip dengan seragam yang dikenakan wasit di lapangan. Setidaknya, itu pengalaman yang dialami Manuel Akanji

Gara-gara kemiripan warna itu, bek asal Swiss tersebut sempat salah umpan. Alih-alih mengoper ke rekannya, ia sempat hendak menendang bola ke arah wasit.

"Saya sangat menyukainya. Saya sudah pernah melihatnya, saya ikut dalam pemotretan jersey itu," buka Akanji kepada beIN SPORT.

"Dalam satu aksi, saya sempat bingung dengan wasit yang berada di lapangan, saya pikir itu Bernardo (Silva), jadi saya mengoper bola kepadanya," ungkapnya sambil tersenyum.

"Namun, selain itu, saya sangat menyukai seragam ini dan saya tidak sabar untuk bermain lebih banyak dengan seragam ini," lanjut Akanji.

Dalam rekaman pertandingan yang beredar di media sosial, terlihat jelas dalam satu kesempatan, Manuel Akanji memberikan operan ke arah asisten wasit (wasit hakim garis).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tentang Jersey Definitely City

Man City meluncurkan jersey Definitely City pada pekan lalu. Jersey ini terinspirasi dari sampul album "Definitely Maybe" milik Oasis, band legendaris asal Inggris di mana dua personel utamanya, Noel dan Liam Gallagher, merupakan fans berat City.

Dilansir dari situs resmi klub, desain jersey edisi khusus ini dirancang oleh Noel Gallagher bekerja sama dengan Puma. Jersey ini menampilkan warna dasar jerami muda dengan panel samping biru berani dan lengan dengan detail merah muda poppy halus di manset dan panel di seragam.

Garis-garis rumit gelombang supersonik biru laut menghiasi kaus, dengan Puma memberi penghormatan kepada palet warna dari sampul album ikonis yang menciptakan kaus yang "Pastinya Bercirikan City".

Jersey Definitely City telah memulai debutnya di lapangan dan akan dikenakan dalam pertandingan tandang Manc City di komoetisi Eropa tertentu untuk sisa musim 2024-25.

 

Sumber: MSN

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer