Sukses


Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Chelsea di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 5 atau pekan kelima yang bakal segera berlangsung pada, 21 dan 22 September 2024 mendatang, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

West Ham dan Chelsea akan memperebutkan 3 poin di London Olympico dalam lanjutan pekan kelima. Pertandingan Premier League antara West Ham vs Chelsea dijadwalkan kick-off, Sabtu (21/09/2024) pukul 18.30 WIB.

West Ham yang akan bermain di depan pendukungnya sendiri akan melewati laga yang cukup berat melawan Chelsea. Dilihat dari 4 pertandingan akhir, The Hammers hanya mendapatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan yang membuat mereka berada di urutan 14 klasemen sementara.

Sementara itu, Chelsea lebih sedikit diunggulkan di laga tandang kali ini. Kemenangan 1-0 atas Bournemouth dipekan kemarin, akan menjadi modal yang cukup untuk mempertahankan posisi mereka saat ini.

Kemudian, pekan ini akan ditutup dengan laga super big match antara, Manchester City vs Arsenal, Minggu (22/09/24) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium. Ini pertandingan yang ditunggu para pecinta Premier League.

Kedua tim ini mengawali musim 2024/25 dengan hasil yang cukup positif, anak asuh Pep Guardiola menyapu bersih empat pertandingan awal mereka, dan tim besutan Mikel Arteta mendapat tiga kemenangan dan satu hasil imbang di laga terakhir mereka.

Selain pertandingan pembuka dan penutup yang super big match di pekan ini, ada beberapa pertandingan menarik lainnya untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2024/25 pekan ke-5 ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 21 September 2024

●  West Ham vs Chelsea, pukul 18.30 WIB

Link live streaming West Ham vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton West Ham vs Chelsea pekan ini. Nonton live streaming liga inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. 

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer