Sukses


Romero Bakal Geser Status Son Heung-Min Sebagai Pemain Bergaji Tertinggi di Spurs

Bola.com, Jakarta - Muncul rumor ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid, terhadap bek tengah Tottenham Hotspur asal Argentina, Cristian Romero.

Sebagai antisipasinya, Spurs, yang tak ingin kehilangan Romero, berusaha keras untuk mempertahankan pemain yang dikenal dengan julukan 'Cuti' tersebut.

Menurut Give Me Sport, klub London Utara tersebut bersedia menawarkan kontrak baru senilai 200 ribu pound per pekan (Rp4 miliar) kepada Romero.

Jika hal itu terjadi, Romero akan melengserkan kapten Son Heung-min sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Saat ini di Tottenham Hotspur, Son Heung-min menerima 190 ribu pound per minggu (Rp3,8 miliar).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Spurs Harus Bergerak Cepat

Spurs harus bergerak cepat jika mereka ingin mengikat pemain berusia 26 tahun itu untuk apa yang akan dianggap sebagai tahun-tahun puncak dalam kariernya.

Sebagai juara bertahan di Liga Champions dan La Liga, dan dengan pemain-pemain seperti Jude Bellingham, Vini Jr., dan Kylian Mbappe sebagai rekan setim yang potensial, daya tarik untuk bergabung dengan Real Madrid sangat jelas.

Pentingnya Romero bagi manajer Ange Postecoglou tidak dilebih-lebihkan, dan jika Tottenham benar-benar ingin dilihat sebagai kekuatan di Liga Inggris dan di level Eropa di tahun-tahun mendatang, mengikat Romero dalam sebuah kontrak baru merupakan hal yang sangat penting.

 

Sumber: Caughtoffside

Video Populer

Foto Populer