Sukses


Casemiro Tiba-tiba Cegah Alejandro Garnacho Tiru Selebrasi ala Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) menang besar 7-0 saat meladeni Barnsley di Old Trafford dalam pertandingan babak ketiga Carabao Cup 2024/2025, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Setan Merah kembali mendapatkan hasil positif  setelah pada laga Liga Inggris juga menang 3-0 atas Southampton. 

Penggemar MU disuguhi hujan gol dalam pertandingan Carabao Cup melawan Barnsley. Tujuh bola bersarang di gawang Gabriel Slonina menandai skor akhir 7-0.

Alejandro Garnacho, yang berhasil mencetak dua gol, mencoba melakukan selebrasi ikonik Cristiano Ronaldo, ‘Siu’. Namun, Casemiro segera menghentikannya.

Garnacho tampak bersemangat merayakan golnya. Setelah mencetak gol pertama, pemain muda Argentina itu berniat meniru selebrasi ikonik Ronaldo.

Tetapi, fans yang memperhatikan dengan cermat melihat Casemiro cepat-cepat menghampiri Garnacho dan menariknya menjauh.

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tindakan Perlindungan

Casemiro, yang memiliki hubungan dekat dengan Ronaldo sejak masa-masa bersama di Real Madrid, tampaknya mencegah Garnacho untuk menghindari potensi kontroversi. 

Beberapa fans di media sosial berspekulasi tindakan Casemiro adalah bentuk perlindungan bagi Garnacho.  Mereka menilai Casemiro kemungkinan memikirkan soal rivalitas antara Ronaldo dan Lionel Messi yang bisa menimbulkan masalah bagi Garnacho di Argentina.

“Casemiro menghentikan Garnacho dari melakukan selebrasi Ronaldo karena mereka mungkin akan mengeluarkannya dari tim nasional Argentina," tulis salah seorang fan MU di media sosial. 

 

 

3 dari 3 halaman

Keberanian Garnacho Tuai Pujian

Namun, Garnacho yang terkenal dengan karakternya yang berani, tidak peduli dengan intervensi tersebut. Ia tetap melanjutkan selebrasinya dengan lebih penuh semangat setelah mencetak gol kedua. Salah satu penggemar menulis, “Garnacho benar-benar tak tahu malu. Saya suka dengan keberaniannya.”

Fans MU tentu berharap Garnacho terus menunjukkan keberanian di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Red Devils bersiap menghadapi Crystal Palace dan laga pembuka Europa League yang seru melawan FC Twente.

Manchester United kini tengah dalam performa apik. Semangat Garnacho menjadi salah satu aspek yang membuat para penggemar semakin antusias menyambut pertandingan-pertandingan berikutnya.

Penulis: Lutfi Galih Pawening

Sumber: Sportbible

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer