Sukses


Pemain Muda Newcastle Naik Mobil Harga Rp4 Miliar, Baru Pertama di Inggris, Auto Viral

Bola.com, Jakarta - Pemain Newcastle United yang baru berusia 23 tahun, Anthony Gordon, sedang jadi sorotan. Kali ini bukan karena aksinya di lapangan bersama The Toon melainkan karena mobil yang dikendarainya.

Anthony Gordon terlihat meninggalkan tempat latihan Newcastle United dengan sebuah mobil yang belum pernah terlihat di jalanan Inggris sebelumnya.

Setelah mewakili The Three Lions di Nations League selama jeda internasional, di mana dia tampil mengesankan Lee Carsley dan memperkuat posisinya di timnas Inggris, pemain sayap ini ini kembali ke Newcastle dan memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 atas Wolves akhir pekan lalu (15/9/2024).

Ia diharapkan dapat mempertahankan posisinya di tim inti saat the Magpies bertandang ke ibu kota untuk menghadapi Fulham, Sabtu (21/9/2024).

Sementara kesuksesannya di atas lapangan terus berlanjut, dengan menyumbangkan 21 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris musim lalu, Gordon juga mulai menunjukkan hasil di luar lapangan, saat ia menjalani gaya hidup baru yang mewah.

Saat eks pemain Everton ini meninggalkan tempat latihan klub pada Rabu sore waktu setempat, publik melihat dia mengendarai sebuah kendaraan yang belum pernah terlihat di Inggris! Sontak, ini memicu banyak perhatian.

Menurut laporan yang beredar di media sosial, Anthony Gordon berada di belakang kemudi GMC Hummer EV pertama di negara Inggris. Itu adalah sebuah kendaraan listrik yang sangat dinanti-nantikan, yang diproduksi dan dirakit di Amerika Serikat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harga dan Spesifikasi GMC Hummer EV

Mau tahu harga dan spesifikasi Hummer EV?

Hummer EV dibanderol dengan harga antara 185 ribu hingga 190 ribu pounds (Rp3,7-3,8 miliar) dengan berat 4.500 kilogram.

Terlepas dari ukuran dan beratnya yang besar, kendaraan ini memberikan performa yang mengesankan, berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu tiga detik dan menghasilkan 1.000 tenaga kuda.

Kendati mainan baru ini melambangkan seberapa jauh Gordon telah berkembang sejak ia berada di akademi Everton, banyak orang di media sosial yang mengkritik pilihan kendaraannya. Banyak pengguna X dengan cepat menunjukkan betapa tidak menariknya mobil tersebut.

 

Sumber: Sportbible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer