Sukses


Siu Jalan Hidupku, Nicolas Jackson Bakal Terus Berselebrasi Gaya Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Striker Chelsea, Nicolas Jackson, akan terus meniru selebrasi gol Cristiano Ronaldo.

Jackson mengakui bahwa dia tumbuh besar dengan mengagumi striker Al Nassr tersebut dan telah menggunakan selebrasi "Siuuu..." milik pemain Portugal itu setelah mencetak gol untuk The Blues.

"Siuuu itu penting. Tepat saat saya mencetak tiga gol, saya akan melakukannya," katanya.

Jackson melakukan hal yang sama musim lalu setelah mencetak tiga gol melawan Tottenham.

Ketika saya tumbuh dewasa, saya menyukai Cristiano Ronaldo. Saya mencantumkan namanya di kaus yang selalu saya kenakan. Bukan kaus sungguhan karena harganya mahal, jadi Anda tidak perlu membelinya. Namun, saya memiliki kaus yang saya tempelkan tulisan 7, Ronaldo dengan pulpen. Saya melakukannya sendiri ketika saya masih kecil."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya Terinspirasi

Jackson menegaskan ia hanya sekadar terinsipirasi, bukan bermaksud menjado Ronaldo.

“Tentu saja, saya akan berpura-pura menjadi dia, tetapi sulit untuk menonton pertandingannya karena Anda harus membayar. Kami akan pergi ke rumah teman saya, semuanya. Kami akan menonton dalam kelompok besar, tidak pernah hanya dengan satu orang di rumah. Semua teman saya, kami semua akan pergi ke satu rumah untuk menonton Real Madrid," katanya.

3 dari 4 halaman

Moncer

Nicolas Jackson memperlihatkan performa yang impresif bersama Chelsea. Jackson pun mendapatkan kontrak baru dengan durasi yang panjang banget dari Tim London Biru.

Pemain berusia 23 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2023. Nicolas Jackson ditebus dari Villarreal dengan bayaran sekitar 37 juta euro.

Pada musim perdananya, sang penyerang cukup berkontribusi bagi Chelsea. Nicolas Jackson bisa bermain di beberapa posisi dan berhasil mencetak dua digit gol pada musim lalu.

Manajemen Chelsea puas dengan kontribusi sang striker. Tim London Biru memutuskan untuk memberikan Nicolas Jackson kontrak baru berdurasi sembilan tahun.

Sumber: Sportbible

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer