Sukses


Siaran Langsung Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-5 yang akan segera berlangsung pada, 21 dan 22 September 2024 mendatang, disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Crystal Palace akan menjamu tamunya Manchester United di Selhurst Park, London dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/25 pada Sabtu (21/09/24). Pertandingan ini akan menjadi modal yang positif untuk Eagles saat berhadapan dengan The Red Devils di kandang, terakhir kedua klub pada Selasa (7/05/24) The Red Devils di hajar dengan skor 4-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023/24.

Tetapi Eagles menjalankan musim 2024/25 dengan awal yang sangat berat, hanya mendapatkan dua kali imbang dan dua kali kalah. Sedangkan tamunya, The Red Devils mengawali musim dengan tidak cukup baik juga, dengan mendapatkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Crystal Palace yang dikenal dengan pendukung setia di stadion mereka, akan berusaha keras untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Atmosfer di Selhurst Park selalu hidup, dan dukungan dari para fans bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain.

Tim asuhan Erik Ten Hag akan bertandang ke Selhurst Park dengan ambisi yang sedang membara, karena pada 2 laga terakhir mendapat kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris vs Southampton dengan skor 0-3 dan di laga Carabao Cup vs Barnsley dengan skor 7-0.

Laga ini juga sangat menarik karena ada banyak cerita yang menyertainya. Rivalitas antara kedua tim ini sudah ada sejak lama, dan setiap pertemuan selalu berlangsung tensi yang tinggi. Fans pasti menantikan momen-momen seru, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris pekan ke-5, pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester United pada Sabtu (21/09/24).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 21 September 2024

Crystal Palace vs Manchester United, pukul 23.30 WIB

Link siaran langsung Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Crystal Palace vs Manchester United pekan ini. Nonton siaran langsung liga inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. 

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Video Populer

Foto Populer