Sukses


Live Streaming Eksklusif Liga Inggris pekan ke-5: Liverpool vs Bournemouth di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming laga lanjutan Liga Inggris pada pekan ke-5 yang akan segera berlangsung pada Sabtu & minggu (21-22/09/24) pekan ini, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-5, liverpool akan menantang kekuatan dari Bournemouth pada Sabtu (21/09/24) di Anfield. Pertandingan ini tentu jadi momen yang ditunggu oleh para penggemar kedua klub tersebut.

Bournemouth akan menjalani laga yang cukup berat, dimana The Cherries akan bertandang ke Anfield yang terkenal agak “berisik” pada akhir pekan ini. Sang manajer Andoni Iraola harus bisa menjaga fokus para anak asuhnya, supaya tetap bisa menerapkan taktik yang sudah manajer berikan dan mereka bisa mendapatkan hasil positif.

Liverpool juga pasti tidak akan mau mengecewakan lagi para “Kopites” di kandang sendiri. Seperti pertandingan terakhir mereka saat melawan Nottingham Forest (14/09/24), dimana The Reds harus mengakui keunggulan dari Forest di Anfield dengan skor akhir 0-1, goal dicetak oleh Callum Hudson-Odoi pada menit 72.

Jika Liverpool ingin tetap berada di papan atas klasemen Liga Inggris, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus bisa menciptakan banyak peluang dan mencetak gol dengan permainan yang atraktif.

Tetapi Bournemouth juga tidak akan merelakan tiga poin dengan begitu mudah. Kepa Arrizabalaga dan tim pasti akan bermain dengan solid dan tetap fokus di bawah tekanan atmosfer suporter tuan rumah.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris pekan ke- 5, laga yang cukup menarik untuk disaksikan pekan ini antara Liverpool vs Bournemouth, pada Sabtu (21/09/24).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 21 September 2024

Liverpool vs Bournemouth, pukul 21.00 WIB

Link live streaming Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liverpool vs Bournemouth pekan ini. Nonton live streaming liga inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer