Sukses


3 Faktor yang Membuat MU Layak Pesta Gol di Markas Crystal Palace: Opsi Lini Serang Bertambah

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan kelima Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. The Red Devils punya potensi untuk meraih kemenangan besar.

Belum hilang dari ingatan bagaimana MU hancur dan kalah telak empat gol tanpa balas di Selhurst Park pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 pada Mei 2024.

Brace yang dicetak Michael Olise dan masing-masing satu gol dari Jean Mateta dan Tyrick Mitchell membuat MU harus pulang dengan rasa malu.

Bayang-bayang kekalahan itu tentu belum hilang dari ingatan Erik ten Hag dan para pemainnya ketika hendak bertandang ke markas Crystal Palace pada awal musim ini.

Modal kemenangan di Carabao Cup pun jadi suntikan motivasi bagi The Red Devils untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

MU baru saja menang telak 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup. Sebelum itu, tim asuhan Erik ten Hag itu juga menang 3-0 saat bertandang ke markas Southampton. Dua kemenangan itu jadi modal yang sangat kuat untuk bisa meraih tiga poin dalam lawatan ke markas Crystal Palace kali ini.

MU bersiap untuk melakukan pembalasan atas kekalahan yang mereka derita di Selhurst Park pada musim lalu. Tim asuhan Erik ten Hag pun punya sejumlah alasan bisa melakukannya, bahkan meraih kemenangan besar. Apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kemenangan Besar dan Clean Sheet dalam 2 Laga Terakhir

Manchester United (MU) datang ke Selhurst Park kali ini dengan modal yang sangat besar. Setelah kemenangan telak 3-0 di markas Southampton, The Red Devils juga menang telak 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup.

Dua kemenangan telak dan clean sheet itu menjadi modal yang sangat besar bagi The Red Devils untuk meraih tiga poin lagi dalam pertandingan ini lewat kemenangan besar.

Bukan tidak mungkin Crystal Palace akan menjadi korban selanjutnya dari MU.

3 dari 5 halaman

Kobbie Mainoo Benar-Benar Segar

Ada yang hilang dalam kemenangan telak 70 yang diraih MU atas Barsley di Carabao Cup. Tak ada nama Kobbie Mainoo dalam laga tersebut.

Erik ten Hag memutuskan untuk mengistirahatkan sang gelandang muda pada pertandingan tengah pekan itu. Manajer asal Belanda itu benar-benar memikirkan bahwa ada laga penting lain yang harus dihadapi The Red Devils.

Kini bertandang ke Selhurst Park, MU punya Kobbie Mainoo yang akan menjadi andalan di lini tengah. Dengan kondisi yang sangat segar, pemain muda Inggris ini bisa menjadi pembeda dalam pertandingan ini.

4 dari 5 halaman

Surplus Opsi Striker

Pada pertandingan melawan Barnsley, Erik ten Hag menjajal Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Sang pemain pun berhasil mencetak brace dalam kemenangan besar tersebut.

Artinya, Marcus Rashford bisa diandalkan di pusat penyerangan. Namun, Erik ten Hag juga menyimpan Joshua Zirkzee dalam laga tersebut, sehingga sang penyerang anyar dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan kali ini.

Selain itu, MU baru saja mendapatkan kembali Rasmus Hojlund yang sudah mulai berlatih. Meski masih kecil kemungkinan untuk bermain sebagai starter, kehadiran pemain asal Denmark itu bisa menambah opsi bagi Erik ten Hag untuk lini serang tim asuhannya.

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer