Sukses


Liga Inggris: Sudah Membaik, Kevin De Bruyne Berpeluang Tampil saat Man City Vs Arsenal

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne mengalami cedera ketika membela Manchester City pada matchday pertama league phase Liga Champions musim ini. Namun kini, kondisi De Bruyne sudah membaik dan berpeluang tampil saat bersua Arsenal.

Manchester City akan menggelar laga besar di Etihad Stadium pada Minggu (22/9/2024) malam WIB. The Citizens akan menjamu Arsenal pada pertandingan pekan kelima Premier League 2024/2025.

Kemenangan sangat dibutuhkan Manchester City pada laga ini. Pasalnya, Arsenal adalah rival terberat The Citizens untuk menjadi juara Premier League 2024/2025.

Baru-baru ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Arsenal. Guardiola menyebut Kevin De Bruyne berpotensi main pada laga tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Membaik

De Bruyne baru-baru ini mengalami cedera saat Manchester City berhadapan dengan Inter Milan pada matchday pertama league phase Liga Champions musim ini, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB.

Pep Guardiola menyebut sang gelandang sudah merasa baikan setelah mengalami cedera pada laga tersebut.

"Kevin de Bruyne sudah baikan hari ini, namun dia belum siap untuk bermain lagi," ungkap Guardiola dalam konferensi persnya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pantau Situasi

Manajer asal Spanyol itu menambahkan, saat ini tim medis Man City akan memantau situasi gelandang Timnas Belgia tersebut. Nantinya baru akan diputuskan Kevin De Bruyne bisa bermain atau tidak pada laga tersebut.

"Dia memang masih bisa dilibatkan pada laga melawan Arsenal nanti. Kami akan lihat kondisinya setelah sesi latihan berikutnya," pungkas sang manajer.

Jika De Bruyne tidak bisa bermain melawan Arsenal, Manchester City sudah menyiapkan opsi penggantinya. Mateo Kovacic berpotensi diturunkan menjadi tandem Rodri di lini tengah City pada laga ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer