Sukses


Mason Mount Terus-Terusan Cedera, Erik ten Hag: Dia Bakal Jadi Pemain Penting MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Mason Mount, kerap dihantam cedera. Meski begitu, manajer MU, Erik ten Hag, tetap percaya dengan kemampuan Mount dan menyebut sang pemain bakal menjadi sosok penting di timnya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut direkrut Manchester United dari Chelsea pada musim panas 2023 silam. Tim Setan Merah menghabiskan dana sekitar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Mason Mount.

Sejauh ini, investasi MU terhadap Mount terlihat seperti zonk. Pasalnya semusim terakhir, Mason Mount lebih banyak masuk ruang perawatan MU karena cedera berkepanjangannya.

Alhasil banyak yang mulai melabeli Mount sebagai rekrutan flop Manchester United. Namun Erik ten Hag sama sekali tidak sepakat dengan anggapan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Talenta Istimewa

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag menegaskan masih menaruh kepercayaan penuh kepada Mason Mount.

Manajer asal Belanda itu menyebut sang gelandang punya talenta yang istimewa yang bisa memberikan dampak positif bagi Manchester United.

"Saya benar-benar yakin bahwa dia bakal jadi pemain yang penting bagi kami. Di awal musim kemarin kita sudah melihat sekilas apa yang bisa ia tawarkan untuk tim ini," ungkap Ten Hag.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Menurut Ten Hag, Mount lagi apes karena mengalami cedera ketika performanya mulai membaik. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu percaya jika mampu menjaga kondisinya, Masin Mount bakal jadi pemain yang penting bagi The Red Devils.

"Belum lama ini dia bermain dengan baik, namun tiba-tiba mengalami cedera. Jadi apa yang dibutuhkan saat ini adalah periode yang lebih panjang," lanjut Ten Hag.

"Dia butuh waktu yang lebih panjang di mana bisa berlatih dan bermain bersama rekan-rekan setimnya. Jika bisa bermain lebih lama dengan rekan-rekannya, dia akan memberikan dampak besar bagi tim kami," pungkasnya.

Mason Mount baru-baru ini dikonfirmasi sudah pulih dari cedera yang menderanya. Sang gelandang diperkirakan bisa bermain melawan Crystal Palace malam nanti.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer