Sukses


Liga Inggris: Mulai Nyetel, Noussair Mazraoui Ajak Fans MU Percaya kepada Dirinya

Bola.com, Jakarta - Bek anyar Manchester United, Noussair Mazraoui tidak mau berpuas diri dengan performanya saat ini. Sang bek bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk Manchester United.

Mazraoui bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus dari Bayern Munchen dengan harga sekitar 20 juta Euro.

Sejauh ini penampilan Mazraoui tergolong impresif. Sang bek aktif membantu serangan dan solid saat bertahan kala diturunkan di sisi kanan pertahanan MU.

Mazraoui sendiri mengaku cukup lega karena ia bisa beradaptasi cepat di MU. "Saya rasa ada kesulitan tersendiri ketika anda pindah ke klub baru," ujar Mazraoui kepada Inside United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Buta Situasi

Menurut Mazraoui, awalnya ia mengalami kesulitan di MU. Karena ia masih buta dengan Premier League, sehingga ia perlu banyak beradaptasi.

"Sebagai pemain baru, tentu anda memiliki tanggung jawab baru di klub anda. Saya pada saat itu baru dua kali berlatih dengan rekan-rekan saya sebelum saya diberi debut melawan Fulham," lanjut Mazraoui.

"Ya, memang saya pernah beberapa kali menonton pertandingan mereka di TV. Namun dengan kondisi saya kemarin, saya tidak tahu harus bermain seperti apa melawan mereka."

3 dari 4 halaman

Bisa Lebih Baik Lagi

Mazraoui merasa lega karena sejauh ini ia menunjukkan performa yang baik di MU. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performanya.

"Saya benar-benar bangga pada diri saya karena saya bisa bermain dengan baik sejauh ini, bahkan Erik juga mengakui hal tersebut," sambung Mazraoui.

"Kalian bisa berharap lebih pada diri saya, karena ini masih permulaan. Saya percaya ketika saya sudah nyaman dengan situasi di sekitar saya, maka saya akan bermain lebih baik lagi," pungkas sang bek.

Sumber: (Inside United)

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 21/9/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer