Sukses


Erik ten Hag Marah-marah ke Pundit Top, Gara-gara Rumor soal Marcus Rashford

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, marah-marah terhadap pundit Sky Sports, Jamie Redknapp. Pelatih asal Belanda itu ngamuk karena dituding bermasalah dengan strikernya, Marcus Rashford. 

Komentar Jamie Redknapp muncul ketika melihat Erik ten Hag tidak menurunkan Rashford sebagai starter MU pada pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Inggris 2024/2025 yang berkesudahan 0-0, Sabtu (21/9/2024). Redknapp meyakini jelas ada sesuatu yang terjadi di antara Ten Hag dan Rashford. 

Kecurigaannya itu terlontar karena Rashford menyumbangkan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir MU di Liga Inggris dan Carabao Cup.

Dalam dua laga tersebut Setan Merah menang 3-0 atas Southampton (Liga Inggris) dan membantai Barnsley 7-0 (Carabao Cup). 

Erik ten Hag tidak terima dengan tudingan Redknapp dan menyebut klaim itu sungguh gila. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya soal Rotasi

"Saya sudah mendengar spekulasi dari beberapa pundit. Itu sungguh gila," kata Ten Hag, seperti dikutip dari The Sun

“Saya hampir akan mengatakan bahwa, sebagai pribadi, Anda tidak baik-baik saja jika melontarkan spekulasi seperti itu jika tidak mengetahuinya. Keputusan ini tidak ada hubungannya dengan itu."

“Saya sangat senang dengan Marcus, dengan segalanya. Dengan peran bertahannya, menyerang, dia mencetak gol pada saat ini, dia tampil sangat bagus. Jadi tidak ada hubungannya dia di bangku cadangan, hanya rotasi saja," tegas pelatih asal Belanda itu. 

“Kami memiliki banyak pertandingan untuk dibahas. Kami memiliki lebih dari 11 pemain yang layak jadi starter. Jika para pemain tampil bagus, kami akan memberi mereka kesempatan.”

 

 

 

3 dari 4 halaman

Peringatan untuk Rashford

Ten Hag telah memperingatkan Rashford menjelang pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Ia mengatakan Rashford perlu mempertahankan peningkatan gaya hidup di luar lapangan jika ingin melupakan kesengsaraan musim lalu.

Namun, bos Manchester United itu juga memuji mantan striker Inggris itu setelah mencetak dua gol saat mengalahkan Barnsley 7-0 pada tengah pekan di Piala Liga Inggris.

Namun, fakta itu tidak menghentikan Ten Hag untuk memainkan Joshua Zirkzee sebagai starter alih-alih Rashford.

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer