Sukses


Duh, Penampilan Baru Alisson Becker Bikin Fans Liverpool Kecewa

Bola.com, Jakarta - Hingga saat ini, Alisson Becker tak dimungkiri merupakan satu di antara pemain kunci Liverpool.

Kiper asal Brasil ini selalu tampil sepanjang musim ini dan menjadi bintang Liverpool dalam kemenangan 3-1 melawan AC Milan di match day pertama Liga Champions (18/9/2024).

Dengan berewok khasnya, Alisson melakukan beberapa penyelamatan penting saat The Reds memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan penting di San Siro dan bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu melawan Nottingham Forest.

Namun, pada Kamis lalu, pemain berusia 31 tahun itu muncul untuk sesi latihan dengan penampilan baru. Ia hadir tanpa berewok yang jadi ciri khasnya selama ini.

Entah kebetulan atau disengaja, Alisson mencukur berewoknya dalam 

Berewoknya dicukur bersih, bikin wajahnya terlihat glowing, yang ternyata justru membuat banyak penggemar Liverpool kecewa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kalangan Fans Kecewa

Beragam komentar bermunculan setelah kemunculan Alisson dengan wajah bebas berewoknya.

"Seolah-olah minggu saya tidak cukup menegangkan, Alisson kini telah mencukur jenggotnya, apa gunanya hidup lagi," keluh seorang penggemar yang kecewa.

"Cedera tahunan Alisson, jika dia tetap memelihara janggutnya, ini tidak akan terjadi," tambah pendukung lain.

Sementara itu, fans lainnya tidak percaya betapa berbedanya penampilan sang bintang dengan tidak adanya berewok.

"Alisson adalah satu-satunya orang yang terlihat lebih muda dengan berewok. Siapa gerangan pria ini?" ujar fans tersebut.

Mungkin ini hanya kebetulan, tetapi keputusan untuk mencukur jenggot ikonisnya tersebut bertepatan dengan cedera yang dialami Alisson.

Alisson absen dalam pertandingan pekan kelima Liverpool saat menjamu Bournemouth di Anfield, Sabtu (21/9/2024), karena mengalami cedera otot. Posisinya di bawah mistar The Reds digantikan Caoimhín Kelleher.

Nah, kalau Anda, apakah tim Alisson berewokan atau tanpa berewok?

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer