Sukses


Liverpool Menang Telak, Federico Chiesa Menikmati Laga Pertamanya di Anfield

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Liverpool, Federico Chiesa, mengaku merasakan pengalaman luar biasa saat tampil di Anfield dalam laga pertamanya di Anfield. Meski mengawali pertandingan dari bangku cadangan, Chiesa merasa atmosfer Anfield luar biasa.

Federico Chiesa masuk lapangan ketika Liverpool sudah unggul 3-0 atas Bournemouth dalam laga pekan kelima Premier League 2024/2025. Dengan antusias, pemain asal Italia itu mengaku senang bisa tampil di Anfield untuk kali pertama.

"Ya, ya, ya! Mendengar lagu 'You'll Never Walk Alone' untuk pertama kali dari bangku cadangan sangat luar biasa. Luar biasa juga ketika melawan Nottingham Forest meskipun kami kalah, tetapi hari ini benar-benar menakjubkan. Saya menikmati setiap momennya," ujar Chiesa seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Hari ini saya hanya perlu siap, dan ketika pelatih memberi tahu saya untuk masuk lapangan, saya sangat bahagia dan lega karena saya ingin bermain di Anfield," lanjut winger anyar Liverpool itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Tim yang Luar Biasa

Dalam pertandingan melawan Bournemouth, Federico Chiesa merasa Liverpool memperlihatkan performa yang hebat setelah kekalahan dari Nottingham Forest.

"Kami memperlihatkan performa yang bagus hari ini. Kami ingin memperlihatkan bahwa kami adalah tim besar yang ingin bermain di level tertinggi," ujar Chiesa.

Chiesa juga membicarakan tentang performa rekan setimnya, Luis Diaz, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

“Dia bermain sangat baik, tetapi saya pikir seluruh tim bermain dengan baik hari ini. Kami semua tampil dengan sangat baik dan kami perlu bangkit setelah hasil buruk melawan Nottingham,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Menatap Lebih Banyak Waktu Bermain

Salah satu momen menarik bagi Chiesa adalah sentuhan pertamanya yang langsung menjadi tembakan ke gawang.

“Saya melihat bola memantul dan berpikir, ‘Kenapa tidak?’ Sayangnya, saya sedikit sial dan bola mengenai tiang, tetapi saya dalam posisi offside. Saya hanya ingin membantu tim dan berlari untuk tim,” jelasnya.

Menjelang pertandingan melawan West Ham United di tengah pekan, Chiesa merasa siap untuk bermain lebih banyak.

“Ya, saya siap. Saya berlatih lebih keras dan lebih cepat untuk siap bermain. Namun, itu tergantung pada pelatih kapan dia ingin saya bermain,” tutupnya.

Dengan semangat dan performa yang semakin meningkat, Chiesa diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih untuk Liverpool di pertandingan-pertandingan mendatang.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer