Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Man City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Arsenal dalam pertarungan besar Premier League di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Duel seru ini bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Man City saat ini duduk di puncak klasemen menyusul awal musim yang brilian, setelah memenangkan keempat laga yang sudah dimainkan sejauh ini.

Namun, tim asuhan Pep Guardiola itu ditahan imbang 0-0 oleh Inter Milan di Liga Champions tengah pekan kemarin dan terancam tanpa playmaker Kevin De Bruyne yang mengalami masalah pada kakinya.

Namun, Pep Guardiola sudah bisa memainkan Phil Foden saat berjumpa Arsenal. Sayang, mereka dipastikan tanpa Nathan Ake yang mengalami cedera saat membela Timnas Belanda.

Arsenal akan tanpa Martin Odegaard untuk waktu yang lama setelah gelandang asal Norwegia itu menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki yang relatif signifikan.

Declan Rice kembali dari skorsing, sementara Bukayo Saka dan Riccardo Calafiori dapat tampil pada hari Kamis. Pemain yang belum bisa dimainkan oleh The Gunners adalah Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, Oleksandr Zinchenko dan Mikel Merino.

Baik Gabriel Jesus maupun Martinelli kemungkinan tampil dari bangku cadangan, sedangkan Raheem Sterling berpeluang melakoni debutnya di Arsenal, tetapi Leandro Trossard tampaknya masih akan dipercaya sebagai starter untuk saat ini dan harus menjaga pemain Inggris menunggu sebagai cadangan.

Seperti apa keseruan duel Man City kontra Arsenal di Premier League sesaat lagi? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Man City vs Arsenal

Etihad Stadium

Minggu, 22 September 2024

Kick-off: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3740121)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Man City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Kovacic, Rodri; Savinho, Silva, Foden; Haaland

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Rice; Saka, Jesus, Trossard

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer