Sukses


Perdana Tampil di Premier League Musim Ini, Caoimhin Kelleher Lega Bantu Liverpool Clean Sheet: Senang Bikin Penyelamatan!

Bola.com, Jakarta - Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, berhasil mencetak clean sheet dalam penampilan pertamanya di Premier League musim ini, ketika The Reds menang 3-0 atas Bournemouth di Anfield, Sabtu (21/9/2024). Catatan impresif itu membuatnya sangat gembira menatap perjalanan musim ini.

Caoimhin Kelleher untuk kali pertama di Premier League musim ini dimainkan oleh Arne Slot ketika menjamu Bournemouth di Anfield. The Reds menang 3-0 berkat brace yang dicetak Luis Diaz dan satu gol lain dicetak Darwin Nunez.

Kelleher, yang tampil menggantikan Alisson Becker yang cedera, mencatatkan penampilan pertamanya musim ini dengan memastikan gawang Liverpool tetap bersih.

"Saya senang bisa meraih kemenangan ini. Kami bermain dengan sangat baik dan itu adalah performa yang hebat," ujar Kelleher seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami sangat kecewa dengan apa yang terjadi akhir pekan lalu, tetapi yang bisa kami lakukan adalah bangkit sebagai tim, dan saya merasa kami sudah melakukannya dalam dua pertandingan terakhir," lanjut kiper Liverpool itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momentum Positif

Kelleher menekankan pentingnya menjaga momentum dan kepercayaan diri tim setelah kemenangan meyakinkan di Anfield itu, terutama bersama manajer tim baru, Arne Slot, pada musim ini.

"Kami semua senang bekerja di bawah manajer baru dan segalanya mulai berjalan dengan baik. Semoga kami bisa terus meraih hasil positif dan mempertahankan performa ini," ujar Kelleher.

Dalam pertandingan tersebut, Bournemouth sempat mencetak gol lebih dulu melalui Antoine Semenyo, tetapi gol itu dianulir setelah melihat VAR. Kelleher menilai insiden itu sebagai pelecut semangat bagi Liverpool.

"Setelah itu kami mulai bermain dengan baik dan mencetak gol pertama, kemudian yang kedua datang dengan cepat. Ini adalah performa tim yang bagus pada akhirnya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Penyelamatan Kelleher

Selama 90 menit berlaga, Kelleher juga melakukan beberapa penyelamatan yang mengesankan. Mengenai penampilannya, Kelleher mengaku senang mendapatkan kesempatan dan melakukan penyelamatan.

"Kesempatan bagi lawan kadang-kadang jarang datang, jadi saya harus tampil baik ketika diberikan kesempatan. Saya senang bisa membuat beberapa penyelamatan, dan yang terpenting adalah menjaga gawang tetap bersih," ujar Kelleher.

Dengan kemenangan ini, Liverpool memperlihatkan bahwa mereka mampu bangkit setelah kekalahan dan kembali memperlihatkan performa terbaik.

Kelleher dan timnya kini siap untuk melanjutkan perjalanan mereka pada musim ini dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Sumber: LiverpoolFC

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer