Sukses


Prediksi Carabao Cup Man City Vs Watford: Siapa yang Bisa Menghentikan Skuad Pep Guardiola?

Bola.com, Jakarta Manchester City menjamu tim EFL Championship Watford untuk putaran ketiga Carabao Cup di Etihad Stadium, Rabu (24/9/2024).

Man City merupakan klub tersukses kedua di Piala EFL alias Piala Carabao. Pertandingan satu leg akan menentukan siapa yang masuk ke babak pra-perempat final kompetisi.

City di bawah pelatih jenius Pep Guardiola juga menguasai sepak bola Inggris musim ini. Tim ini tampil luar biasa di divisi teratas Inggris. Mereka akan berusaha memanfaatkan performa ini dan melangkah mulus dalam misi mereka untuk meraih Piala EFL kesembilan.

Watford FC mengalami musim yang campur aduk di EFL Championship, setelah menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali sejauh ini. Tim ini dengan nyaman mengalahkan Plymouth Argyle F.C. di putaran kedua untuk mendapatkan tempat di sini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Manchester City (4-2-3-1): Ederson (GK); Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Kovacic, Stones; Savinho, Silva, Foden; Haaland
  • Manajer: Pep Guardiola
  • Watford (3-4-3): Bachmann (GK); Porteous, Sierralta, Pollock; Ebosele, Dele-Bashiru, Sissoko, Larouci; Ince, Bayo, Sema
  • Manajer: Tom Cleverley
3 dari 3 halaman

Kondisi Kedua Tim

City tidak hanya kehilangan poin melawan Arsenal tetapi juga salah satu pemain mereka. Rodri ditarik keluar, dan cedera itu membuatnya tampak seperti akan absen setidaknya satu atau dua pertandingan. City bebas dari sanksi. Namun, pemain sayap kanan muda Oscar Bobb masih harus absen lama karena kakinya patah.

Sementara Watford hanya memiliki satu kekhawatiran cedera, dan itu adalah pemain baru Kevin Keben. Selain itu, mereka memiliki skuad yang sepenuhnya fit tanpa sanksi.

Video Populer

Foto Populer