Sukses


Erik ten Hag Dituding Bikin Marcus Rashford Kebingungan

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menuduh Erik ten Hag membingungkan Marcus Rashford setelah penyerang itu dicadangkan untuk pertandingan melawan Crystal Palace, Sabtu lalu (21/9/2024).

Marcus Rashford mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan Manchester United melawan Southampton (14/9), yang pertama sejak Maret dan menindaklanjutinya dengan dua gol saat United mengalahkan Barnsley 7-0 di Carabao Cup (18/9).

Pemain berusia 26 tahun itu berharap untuk mempertahankan tempatnya saat United melawan Crystal Palace, tetapi ia justru mendapati dirinya di bangku cadangan, dan baru bermain selama setengah jam terakhir dalam pertandingan itu, yang berujung skor 0-0.

Ferdinand tidak dapat memahami keputusan tersebut dan menuduh Ten Hag membingungkan Rashford dengan memutuskan untuk mencadangkan sang penyerang.

"Ketika Anda memiliki pemain yang sedang dalam performa seperti Marcus Rashford, yang sedang dalam performa dan momentum yang merupakan kunci bagi setiap pemain dan kepercayaan diri mereka, saya pikir apakah sekarang saat yang tepat untuk melakukan rotasi?" Ferdinand berkata di saluran YouTube-nya.

"Kita menciptakan peluang dan Anda mengeluarkan pemain yang sebenarnya mulai mencetak gol. Saya hanya melihat itu dan berpikir, wow."

"Senang melihat manajer keluar dan mengatakan itu adalah rotasi, tidak ada yang lain karena ada beberapa bisikan di sekitarnya."

"Namun, Marcus Rashford, saya pikir dia akan duduk di sana sambil berpikir, 'Saya baru saja mencapai sedikit performa dan mereka mengeluarkan saya. Itu membingungkan saya, itu membingungkan'," cetus Ferdinand.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Butuh Banyak Kesempatan Main

Marcus Rashford kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak ia mencetak 30 gol di semua kompetisi selama musim 2022-2023 dan mendapat banyak kritik atas penampilannya.

Ia juga kehilangan tempatnya di skuad Inggris dan United membutuhkannya untuk tampil musim ini karena mereka ingin kembali ke Liga Champions setelah finis di posisi kedelapan yang mengecewakan musim lalu.

 

Sumber: Caughtoffside

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer