Sukses


David Raya Mungkin Masuk Daftar Cedera, Arsenal Terpaksa Turunkan Kiper Bocil 16 Tahun di Carabao Cup

Bola.com, Jakarta - Arsenal kemungkinan harus menurunkan kiper remaja yang mereka miliki, Jack Porter, dalam pertandingan melawan Bolton Wanderers di babak ketiga, Carabao Cup 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Hal ini terkait kondisi David Raya setelah laga kontra Manchester City yang berakhir imbang 2-2 di Premier League, Minggu (22/9/2024).

Mikel Arteta membawa Arsenal menuju pertandingan babak ketiga Carabao Cup 2024/2025 dengan kekurangan pemain, termasuk kapten Martin Odegaard yang harus absen akibat cedera ligamen pergelangan kaki ketika memperkuat Timnas Norwegia.

Leandro Trossard juga akan menjalani hukuman larangan bermain setelah menerima kartu merah di laga terakhir, dan kini ada kekhawatiran mengenai kondisi David Raya.

Kiper asal Spanyol berusia 29 tahun itu terlihat mengerang dan melangkah dengan pincang setelah pertandingan melawan Man City, sementara kiper baru Neto terpaksa absen karena terikat aturan cup-tied.

Hal ini membuka peluang bagi Jack Porter, kiper Arsenal yang baru berusia 16 tahun, untuk mendapatkan panggilan mengejutkan pada pertengahan pekan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cedera Raya Tidak Serius, tapi...

Menurut laporan dari The Mail, cedera David Raya tidak serius, tetapi Arsenal diperkirakan akan mengistirahatkan kiper utama mereka untuk pertandingan melawan Bolton setelah harus menjalani perawatan setelah laga melawan Man City.

Menariknya, Tommy Setford—kiper pilihan ketiga klub yang bergabung dari Ajax—juga absen karena cedera, semakin memperbesar peluang Porter untuk tampil.

Porter yang hanya memiliki sedikit pengalaman di tim muda Arsenal, dengan satu penampilan di level U-21, akan mendapatkan kesempatan berharga jika dia tampil di babak ketiga Carabao Cup.

Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada bulan Juli lalu dan sebelumnya telah berada di bangku cadangan saat Arsenal menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Setelah menandatangani kontrak beasiswa pada Juli 2024, Porter mengungkapkan kebahagiaannya di media sosial:

"Mimpi yang menjadi kenyataan, senang bisa bergabung dengan klub sepak bola luar biasa ini yang memiliki sejarah hebat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama ini. Kerja keras terus berlanjut."

3 dari 4 halaman

David Raya Bakal Kembali Akhir Pekan

Meski David Raya diperkirakan tidak bakal tampil dalam pertandingan pada tengah pekan ini, kiper utama Arsenal itu diharapkan kembali menjaga gawang ketika The Gunners menghadapi Leicester City di Premier League pada akhir pekan.

Setelah itu, Arsenal melanjutkan perjalanan di Liga Champions dengan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), di Emirates Stadium, sebelum bertandang ke Southampton menjelang jeda internasional pada awal Oktober 2024.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer