Sukses


Horang Kaya Ya Begini, Lagi Kena Larangan Mengemudi, Rashford Malah Beli Mobil Baru Harganya Rp4,1 Miliar

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, telah membeli mobil super baru, meski saat ini ia dilarang mengemudi. Rashford mendapat larangan mengemudi pada Juli lalu setelah ia tertangkap mengebut di M60 di Manchester.

Pemain internasional Inggris itu didenda 1.666 pound (Rp33,8 juta) karena mengemudi melebihi 100mph dengan Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow seharga 560 ribu pound (Rp11,3 miliar) miliknya.

Lantaran diperkirakan tidak akan diizinkan kembali ke jalan raya hingga Januari tahun depan, Rashford telah menghabiskan 200 ribu pound (Rp4,1 miliar) untuk membeli mobil baru yang akan membawanya ke tempat latihan dengan chauffeur alias sopir pribadi.

Menurut The Sun, mobil baru Marcus Rashford itu adalah Bentley Flying Spur Azure, yang membuatnya diantar ke tempat latihan dengan nyaman.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Koleksi Mobil Mewah Rashford

Bentley Flying Spur Azure, yang pastinya termasuk mobil mewah, memiliki mesin V8, empat liter, twin-turbo dengan 550 tenaga kuda dan dirancang untuk memberikan keistimewaan bagi penumpang.

Jarak sumbu roda yang lebih panjang berarti mobil ini memiliki lebih banyak ruang di dalamnya bagi penumpang di kursi belakang untuk bersantai.

Kursi belakang dilengkapi bantal sungguhan untuk menambah kenyamanan dan Rashford juga dapat menonton Netflix di monitor yang dipasang di bagian belakang kursi depan.

Sudah memiliki koleksi mobil yang mengesankan, pembelian terbaru bintang Man Utd ini makin mendukung hasratnya terhadap mobil-mobil kelas atas.

Pemain berusia 27 tahun ini tercatat memiliki dua Lamborghini dan McLaren 765 Long Tail seharga 360 ribu pound (Rp7.4 miliar), tetapi diperkirakan juga ia masih memiliki 6-8 mobil lainnya.

Benar-benar horang kaya!

 

Sumber: The Sun

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer