Sukses


Link Live Streaming Carabao Cup di Vidio Malam Ini: Man City Vs Watford

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan bersua Watford pada laga putaran ketiga Carabao Cup musim ini di Stadion Etihad, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Man City merupakan klub tersukses kedua di EFL Cup alias Carabao Cup. Pertandingan satu leg akan menentukan siapa yang masuk ke babak pra-perempat final kompetisi.

Manchester City di bawah manajer jenius Pep Guardiola juga menguasai sepak bola Inggris musim ini. Tim ini tampil luar biasa di divisi teratas Inggris. Mereka akan berusaha memanfaatkan performa ini dan melangkah mulus dalam misi untuk meraih trofi kesembilan di Carabao Cup.

Watford FC mengalami musim yang campur aduk di EFL Championship, setelah menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali sejauh ini. Tim ini dengan nyaman mengalahkan Plymouth Argyle F.C. di putaran kedua untuk mendapatkan tempat di putaran ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi Kedua Tim

Man City tidak hanya kehilangan poin melawan Arsenal tetapi juga salah satu pemain mereka. Rodri ditarik keluar, dan cedera itu membuatnya tampak seperti akan absen setidaknya satu atau dua pertandingan.

Manchester City bebas dari sanksi. Namun, pemain sayap kanan muda Oscar Bobb masih harus absen lama karena kakinya patah.

Sementara itu, Watford hanya memiliki satu kekhawatiran cedera, dan itu adalah pemain baru Kevin Keben. Selain itu, mereka memiliki skuad yang sepenuhnya fit tanpa sanksi.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Manchester City Vs Watford

  • Putaran Ketiga Carbao Cup 2024/2025
  • Stadion Etihad
  • Rabu, 25 September 2024
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3749097
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer