Sukses


Chelsea Vs Barrow 5-0: Rombak Total Starting XI, Bukti Keseriusan The Blues

Bola.com, Jakarta - Pelatih kepala Chelsea, Enzo Maresca, memuji timnya karena merealisasikan pesan prapertandingannya dalam kemenangan 5-0 atas Barrow di putaran ketiga Carabao Cup di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB (25/9/2024).

Mengingat beban kerja yang akan datang di Conference League, tidak mengherankan apabila Maresca merombak total starting XI-nya. Ia membuat 11 perubahan pada tim yang mengalahkan West Ham United, Sabtu (21/9/2024).

Maresca tidak harus menggunakan satu pun pemain yang masuk starting XI pada laga tandang kontra West Ham itu, yang menegaskan kekuatan dan kedalaman skuadnya.

Kendati ada banyak perubahan, Chelsea terus-menerus menjadi ancaman bagi Barrow, dan Maresca senang dengan bagaimana para pemain yang memulai dengan lancar mengikuti rencana permainan dan taktiknya.

"Sangat senang dengan penampilan dan hasil ini. Kami membuat banyak perubahan, tetapi idenya tetap sama," kata Maresca.

"Ini harus menjadi salah satu target Chelsea, tidak peduli siapa yang akan kami lawan, agar identitas tim selalu ada," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Muda dan Serius

Pelatih asal Italia itu menambahkan bahwa sebelum pertandingan ia meminta para pemain, meski Chelsea adalah skuad termuda di liga, untuk tetap menunjukkan keseriusan The Blues.

"Kami muda, kami serius," tegas Maresca.

Di sisi lain, Barrow memulai pertandingan dengan kuat. Klub League Two ini selalu mengejar permainan ketika Christopher Nkunku mencetak gol pertama dari tiga golnya di menit kedelapan.

Raksasa Premier League itu unggul tiga gol di babak pertama sebelum Pedro Neto dan Nkunku menambah keunggulan setelah jeda.

 

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer